DAMRI Buka Layanan Angkutan Antar Kota di Sulawesi, Simak Rute, Jadwal dan Tarif Layanannya
DAMRI Sediakan Angkutan Antar Kota di Sulawesi (Instagram @damriindonesia)
07:40
30 April 2024

DAMRI Buka Layanan Angkutan Antar Kota di Sulawesi, Simak Rute, Jadwal dan Tarif Layanannya

 

 

 Perusahaan Umum (Perum) DAMRI (Djawatan Angkoetan Motor Republik Indonesia), terus memperluas jangkauan layanannya hingga ke berbagai wilayah di Indonesia.

Hal ini tidak lain dilakukan untuk mempermudah aksesibilitas masyarakat Indonesia yang ingin pergi dari satu daerah ke daerah lainnya dengan menggunakan moda transportasi darat.

Sebagai perusahaan BUMN (Badan Usaha Milik Negara), DAMRI terus mengupayakan agar armadanya dapat mengaspal di hampir di seluruh provinsi di Indonesia.

Selain itu, DAMRI pun menawarkan beragam pilihan jenis layanan yang beragam untuk memenuhi kebutuhan masyarakat ini.

Alhasil, masyarakat dapat menggunakan layanan DAMRI tidak hanya sebagai transportasi sehari-hari saja.

Beberapa jenis layanan yang disediakan diantaranya Angkutan Perkotaan, Angkutan Pemandu Moda, Angkutan Perintis, Angkutan Pariwisata, Angkutan Logistik, Angkutan Antarnegara, hingga Angkutan Antar Kota.

Kabar baiknya, baru-baru ini DAMRI mengumumkan telah membuka satu lagi layanan angkutan antar kota mereka lagi di daerah Sulawesi (Trans Sulawesi).

Rute yang disediakan yakni dari Makassar ke Palu dan sebaliknya. Beberapa titik yang akan dilalui diantaranya Makassar, Pare-Pare, Mamuju, Pasangkayu, Terminal Lipo Palu.

Dengan dibukanya layanan angkutan antar kota ini, masyarakat setempat dapat menggunakannya untuk berpergian dari satu daerah ke daerah lainnya yang dilewati oleh armada DAMRI di Provinsi Sulawesi ini.

Melalui postingan di akun Instagram resminya, @damriindonesia merilis secara resmi penyediaan angkutan antar kota di Trans Sulawesi, beserta jadwal dan tarif layanannya.

Dilansir JawaPos.com dari akun Instagram @damriindonesia, Selasa ,(30/4), berikut informasi terkait rute, jadwal, dan tarif layanan angkutan antar kota DAMRI Trans Sulawesi.

Rute Makassar - Palu

Titik Keberangkatan: Pool DAMRI Makassar
Jadwal Keberangkatan: 06.00 Waktu Setempat
Jadwal Operasional: Setiap Hari
Tarif: Rp360.000

Rute Palu - Makassar

Titik Keberangkatan: Terminal Lipo Palu
Jadwal Keberangkatan: 08.00 Waktu Setempat
Jadwal Operasional: Setiap Hari
Tarif: Rp360.000
****

 

Editor: Novia Tri Astuti

Tag:  #damri #buka #layanan #angkutan #antar #kota #sulawesi #simak #rute #jadwal #tarif #layanannya

KOMENTAR