Pemain Manchester United Kirim Pesan Spesial di Hari Kartini, Netizen: MU Kapan Terangnya?
Pemain Manchester United Kirim Pesan Spesial di Hari Kartini, Netizen: MU Kapan Terangnya? [Tangkap layar Tiktok]
15:32
21 April 2024

Pemain Manchester United Kirim Pesan Spesial di Hari Kartini, Netizen: MU Kapan Terangnya?

Hari ini, Minggu 21 April 2024 diperingati sebagai Hari Kartini. Momen Hari Kartini pada tahun ini terasa spesial, setidaknya bagi fans Manchester United di Indonesia.

Bagaiman tidak, klub berjuluk Red Devils itu memberikan video spesial ucapan Hari Kartini untuk wanita-wanita kuat di Indonesia. Video yang dibagikan di akun Tiktok Manchester United memperlihatkan tiga pemain, Bruno Fernandes, Tom Heaton dan Sofyan Amrabat.

Ketiga pemain itu dalam video memberikan ucapan spesial untuk wanita Indonesia di Hari Kartini. "Halo semua fans Manchester United di Indonesia, spesial untuk wanita," buka Bruno Fernandes di video seperti dikutip.

"Habis gelap terbitlah terang, selamat Hari Kartini" lanjut Tom Heaton di video itu.

Pernyataan sama juga diungkap oleh Sofyan Amrabat dan Bruno Fernandes di video tersebut.

Video ini pun mendapat banyak komentar dari netizen Indonesia di platform Tiktok. Sejumlah netizen yang diketahui fans Manchester United sangat senang dengan video ucapan hari Kartini ini.

Namun tak sedikit juga netizen yang kemudian malah berikan nyinyiran dengan video ucapan Hari Kartini dari pemain Manchester United.

"walau dia belum menang ucl tapi setidaknya mengucapkan hari kartini," tulis salah satu pengguna Tiktok.

Ada juga netizen yang kemudian menyindir penampilan Manchester United di musim ini dengan ucapan Habis gelap terbitlah terang.

"Tapi emyu kapan terangny min?" tulis akun @vinz****

"Tunggu proses aja semua ada masanya yg penting meskipun lagi di bawah tetep emyu," sambung akun Tiktok lainnya.

Untuk informasi, Manchester United saat ini berada di peringkat ke-7 Liga Inggris. Anak asuh Erik ten Hag itu dalam 4 pertandingan terakhir belum mampu meraih kemenangan.

Imbang melawan Brentford (1-1), Liverpool (2-2), Bournemouth (2-2) dan kalah 3-4 dari Chelsea. Malam ini, Manchester United akan melawan Luton Town pada babak semifinal Piala FA.

Editor: Galih Prasetyo

Tag:  #pemain #manchester #united #kirim #pesan #spesial #hari #kartini #netizen #kapan #terangnya

KOMENTAR