Momen Prabowo Tampak Malu-malu Berjoged Saat Titiek Soeharto Nyanyi
Momen Kasih Tumpeng ke Prabowo Subianto Jadi Ledekan Warganet. (Dok. Instagram/TitiekSoeharto)
16:08
17 April 2024

Momen Prabowo Tampak Malu-malu Berjoged Saat Titiek Soeharto Nyanyi

Titiek Soeharto baru saja merayakan ulang tahun ke-65 pada Minggu (14/4/2024). Sejumlah tokoh turut hadir dalam perayaan ulang tahun tersebut, termasuk Prabowo Subianto.

Menteri Perhatanan RI itu menyampaikan ucapan selamat melalui akun Instagram resminya. "Semoga Selalu dilindungi Tuhan Yang Maha Kuasa, dilimpahkan berkah dalam pengabdiannya kepada Nusa dan Bangsa. Selamat Ulang Tahun @titieksoeharto," tulis akun tersebut dikutip.

Momen perayaan ulang tahun Titiek Soeharto pun viral di media sosial. Beberapa akun mengunggah kebersamaan Titiek dengan Prabowo.

Salah satunya diunggah oleh akun TikTok @butitieklovers_. Dalam video unggahannya terlihat Prabowo yang sedang menikmati Titiek Soeharto bernyanyi, tampak malu-malu berjoged.

Politikus yang juga maju sebagai Capres di Pilpres 2024 itu terlihat hanya beberapa kali berjoged.

Momen Prabowo Tampak Malu-malu Berjoged Saat Titiek Soeharto Nyanyi. [TikTok]Momen Prabowo Tampak Malu-malu Berjoged Saat Titiek Soeharto Nyanyi. [TikTok]

Titiek Soeharto memang dikenal memiliki hobi bernyanyi. Tidak jarang dalam beberapa acara, putri ke-2 Presiden RI Soeharto itu menyumbangkan suaranya.

Dalam unggahan tersebut juga terlihat momen-momen perayaan ulang tahun lainnya.

Warganet langsung mengomentari unggahan tersebut. Beberapa ada yang menyebut kisah cinta keduanya bak film drakor.

"bisa2 nya baper sama kisah percintaan eyang2 yg belum kelar melebihi baper nya perdrakoran," komentar akun @chw*****.

"Bapak liat kamera lansung kalem," sahut akun @dar********.

"yg jomblo senyum2 sendiri melihat mereka berdua sehat dan panjang umur ibu titik dan pak prabowa," komentar akun @aeni*******.

Kisah cinta keduanya menjadi perhatian pada Pilpres 2024. Banyak yang berharap keduanya kembali bersatu. Meski belakangan disebut-sebut keduanya tidak pernah berpisah.

Editor: Baehaqi Almutoif

Tag:  #momen #prabowo #tampak #malu #malu #berjoged #saat #titiek #soeharto #nyanyi

KOMENTAR