Viral Video Pengunjung Taman Safari Bogor Nekat Buka Kaca Mobil di Kandang Singa: Ingin Lebih Dekat dengan Tuhan
Ilustrasi singa di Taman Safari. (TikTok/@tamansafari2jatim @youkopi107)
16:00
16 April 2024

Viral Video Pengunjung Taman Safari Bogor Nekat Buka Kaca Mobil di Kandang Singa: Ingin Lebih Dekat dengan Tuhan

Taman Safari masih menjadi salah satu primadona destinasi wisata untuk berlibur dengan keluarga.

Pada libur lebaran 2024, pengunjung dari berbagai daerah terpantau berbondong-bondong untuk menikmati pengalaman berinteraksi dengan satwa liar di Taman Safari Cisarua, Bogor, Jawa Barat.

Namun begitu, suasana libuaran di Taman Safari Bogor diwarnai dengan insiden adanya seorang pengunjung yang nekat membuka kaca jendela mobilnya di kandang singa.

Padahal, dalam aturannya, pengunjung dilarang membuka jendela saat melewati bagian hewan buas, seperti singa dan harimau.

Hal ini terungkap dalam sebuah video yang viral di media sosial, yang menunjukkan seorang pengunjung nekat membuka kaca jendela mobilnya saat berada di area singa berada.

"Agak Laen, Pengunjung Ini Buka Kaca Jendel Mobil di Kandang Singa Taman Safari," tulis akun instagram @jakut.info dalam video yang diunggahnya dikutip suara.com, Selasa (16/4/24).

Unggahan tentang pengunjung Taman Safari yang nekat membuka jendela mobill di area terlang pun langsung dibanjiri komentar netizen.

"Mendekatkan diri kepada singa + tuhan," ujar seorang warganet.

"Mungkin mau salaman bersilahturahmi kawan lama.,, menyala abangku," kata netizen.

"Biar aja siihhh... dia mau lbh dekat dg Tuhannya," ungkap netizen lainnya.

Tentang Taman Safari Bogor

Taman Safari Bogor terletak di Desa Cibeurem, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor. Lokasinya yang strategis memudahkan akses bagi pengunjung, baik yang menggunakan kendaraan roda dua maupun roda empat. Bagi yang menggunakan transportasi umum, tersedia angkot Jurusan Cianjur yang bisa digunakan untuk menuju lokasi.

Di Taman Safari Bogor, pengunjung dapat menikmati berbagai pengalaman menarik melihat langsung dengan berbagai hewan, bahkan memberi makan satwa jinak herbivora.

Pengunjung akan dimanjakan dengan petualangan dalam Safari Journey, hingga Istana Panda Indonesia yang merupakan salah satu daya tarik utama Taman Safari Bogor.

Tidak hanya itu, sejumlah fasilitas wahana juga telah diperbaharui, termasuk Babby Zoo, pertunjukan hingga Curug Jaksa yang siap menyambut pengunjung dengan beragam hiburan.

Editor: Bella

Tag:  #viral #video #pengunjung #taman #safari #bogor #nekat #buka #kaca #mobil #kandang #singa #ingin #lebih #dekat #dengan #tuhan

KOMENTAR