Gelar Halalbihalal Hari ini, NasDem Mengaku Gembira Jika Prabowo Subianto Ikut Hadir
Ketua DPP Partai NasDem, Sugeng Suparwoto. 
13:25
15 April 2024

Gelar Halalbihalal Hari ini, NasDem Mengaku Gembira Jika Prabowo Subianto Ikut Hadir

- Partai NasDem menggelar acara halal bihalal hari ini, Senin (15/4/2024) di markas DPP Partai di NasDem Tower, Jakarta Pusat.

Demikian hal itu disampaikan oleh Ketua DPP Partai NasDem, Sugeng Suparwoto yang menyatakan kalau acara tersebut digelar untuk internal partai.

"Ya, hari ini ada acara halalbihalal di Nasdem Tower. Acara digelar, diinformasikan, utamanya, untuk internal Partai," kata Sugeng kepada Tribunnews, Senin.

Saat disinggung soal kabar kehadiran capres pemenang Pilpres 2024, Prabowo Subianto, Sugeng menyebut belum mengetahui secara pasti.

Kata dia, kalaupun Prabowo hadir, NasDem akan menyambut dengan gembira, mengingat saat ini masih merupakan momen lebaran Idul Fitri.

"Secara pasti saya tidak dengar atau tahu, kalau Pak Prabowo mau hadir. Kalau benar beliaunya hadir, tentu kami menyambut dengan gembira," kata dia.

"Masih suasana lebaran, bagus juga saling silaturahmi, bermaaf-maafan, sebagaimana juga sudah menjadi budaya kita," sambungnya.

Kehadiran setiap figur atau publik bangsa juga menurut dia, akan menciptakan suasana yang sejuk di masyarakat.

Meski demikian, Sugeng tidak memastikan apakah benar Menteri Pertahanan RI (Menhan) itu akan hadir atau tidak dalam momen tersebut.

"Dengan demikian akan menciptakan suasana kondusif bagi masyarakat dan bangsa ini," tukas Sugeng.

Sementara untuk acara halal bihalal internal Partai NasDem itu kata Sugeng, digelar mulai pukul 11.00 WIB hingga malam hari nanti.

Editor: Malvyandie Haryadi

Tag:  #gelar #halalbihalal #hari #nasdem #mengaku #gembira #jika #prabowo #subianto #ikut #hadir

KOMENTAR