Video Ucapan Selamat Lebaran Komeng dan Keluarga, Netizen: Istrinya Kasihan Banget
Video Ucapan Selamat Lebaran Komeng dan Keluarga, Netizen: Istrinya Kasihan Banget [Tangkap layar Instagram]
11:40
12 April 2024

Video Ucapan Selamat Lebaran Komeng dan Keluarga, Netizen: Istrinya Kasihan Banget

Viral video yang memperlihatkan keluarga dari pelawak Komeng memberikan ucapan selamat hari raya Lebaran 2024. Pada video itu, aksi Komeng dan kedua anak kembarnya bikin warganet terpingkal-pingkal.

Pada video itu, tampak Komeng bersama istri Apriliana Indra Dewi serta anak kembar mereka, Ganteng Maritza Aldi dan Bagus Atthallah Aldi membuat video ucapan selamat merayakan Idul Fitri 1445 H.

Komeng dan keluarga kompak kenakan seragam lebaran yang sama, motif zig-zag berwarna cokelat dan putih.

Di awal video, Komeng mengucapkan selamat Idul Fitri dengan nada cukup serius. Salah satu anak kembarnya yang duduk di sebelah sang istri, tampak sudah berusaha menahan tawa.

"Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1445 H. Semoga abal ibadah kita diterima oleh Allah SWT. Walaupun bulan Ramadan telah berakhir, semoga kita terus berbuat baik secara spontan," kata Komeng seperti dikutip, Jumat (12/4).

Ucapan spontan ini yang langsung ditimpali oleh istri dan dua anak kembarnya, "Uhuy" ucap ketiganya.

Komeng pun langsung bereaksi karena tingkah anak kembar dan istrinya tersebut. "Maksudnya spontan," kata Komeng. "Uhuy," jawab Ganteng dan Bagus.

Komeng lantas memberikan penjelasan soal maksud kata spontan yang ia ucapkan. Tampak Bagus dan Ganteng tersenyum saat ayahnya berikan penjelasan kata spontan.

Meski sudah dijelaskan maksud dan arti kata Spontan, kedua anak kembar dan sang istri tepat celetuk, "Uhuy". Komeng pun lantas mengatakan, "capek ah," kata anggota DPD Jawa Barat itu.

Video ini pun viral dan mendapat banyak komentar dari netizen. Menariknya yang jadi sorotan tak hanya tingkah Komeng dan anak kembarnya, tapi juga sang istri.

Apriliana Indra Dewi dalam video berusaha untuk tidak tertawa dan tetap pada pose sama dari awal hingga akhir video.

"Cuma istri bang komeng yang sampai akhir video posisi tangannya gak berubah "" uhuy," komentar salah satu netizen.

"Satu keluarga kocak semua ini mah," sambung yang lainnya.

"Kasian bgt emaknya kek “gue harus keliatan tetep berwibawa tapi ga tahan anak sama bapak udah sefrekuensi ngelawaknya” timpal pengguna akun X.

Editor: Galih Prasetyo

Tag:  #video #ucapan #selamat #lebaran #komeng #keluarga #netizen #istrinya #kasihan #banget

KOMENTAR