Momen Halalbihalal dengan Presiden Jokowi, Prabowo Bareng Didit Hediprasetyo
Menteri Pertahanan Prabowo Subianto silaturahmi atau halalbihalal dengan Presiden Joko Widodo di Istana Kepresidenan pada hari kedua lebaran atau Rabu (10/4/2024). 
13:01
11 April 2024

Momen Halalbihalal dengan Presiden Jokowi, Prabowo Bareng Didit Hediprasetyo

Menteri Pertahanan Prabowo Subianto silaturahmi atau halalbihalal dengan Presiden Joko Widodo di Istana Kepresidenan pada Rabu (10/4/2024).

Dalam video yang diterima Tribunnews, Prabowo Subianto ditemani anaknya, Didit Hediprasetyo.

Keduanya kompak mengenakan baju putih.

Saat bersalaman, Presiden dan Prabowo tampak saling senyum dan berbicara sebentar sembari memasuki ruangan.

Di video terpisah yang diterima redaksi, Prabowo dan Didit kemudian bersama Presiden Joko Widodo, Ibu Negara Iriana, Kaesang Pangarep dan Erina Gudono.

 Kaesang, Erina dan Didit terlihat berfoto bersamam atau wefie.

Tidak masuk dalam barisan menteri

Prabowo Subianto ternyata tidak masuk dalam barisan menteri. Prabowo sudah datang sejak pagi hari dan berkesempatan mendapat giliran awal berhalalbihalal dengan Presiden Jokowi. 

Hal itu diketahui dari Menkominfo Budi Arie. Budi menjelaskan, saat dirinya masuk bersalaman dengan Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo, Prabowo sudah ada di dalam.

Tidak hanya Prabowo yang dilihatnya sudah ada di dalam Istana. Putra Prabowo, Ragowo Hediprasetyo Djojohadikusumo atau Didit Prabowo serta Mayor (inf) Teddy Indra Wijaya juga turut hadir. 

Menurutnya, Prabowo sudah tiba sejak pagi-pagi sebelum acara dimulai. Budi juga mengatakan, dirinya tidak banyak bicara maupun bertanya saat bertemu Prabowo di acara gelar griya Istana. 

"Saya masuk, sudah ada Pak Prabowo sama Mas Didit dan Mayor Teddy. Saya enggak sempet nanyain apa-apa," ujarnya, di Istana Kepresidenan, Jakarta, Rabu (10/4/2024), dikutip dari Kompas.com.

Saat bersalaman Idul Fitri, Prabowo tampak membuat gestur membungkuk seolah memberi penghormatan kepada Presiden Jokowi maupun Ibu Negara Iriana Jokowi. 

Editor: Erik S

Tag:  #momen #halalbihalal #dengan #presiden #jokowi #prabowo #bareng #didit #hediprasetyo

KOMENTAR