Refleksi 28 Tahun, Hima Persis Gelar Award untuk Kader Berprestasi
Pimpinan Pusat Himpunan Mahasiswa Persatuan Islam (PP Hima Persis) menggelar Hima Persis Award. Agenda ini digelar sebagai upaya menjaring kader-kader berprestasi.
23:16
4 April 2024

Refleksi 28 Tahun, Hima Persis Gelar Award untuk Kader Berprestasi

 

- Pimpinan Pusat Himpunan Mahasiswa Persatuan Islam (PP Hima Persis) menggelar Hima Persis Award. Agenda ini digelar sebagai upaya menjaring kader-kader berprestasi. 

Ketua Umum Hima Persis Ilham Nurhidayatullah mengatakan, agendanya itu juga sebagai upaya dalam memberikan apresiasi kepada para kader dalam momentum 28 tahun Hima Persis.

"Nominasi dalam perhelatan Hima Persis Award kali ini terdiri dari berbagai nominasi yakni Kader Berprestasi, Kader Mandiri, Kader Pelopor Media Sosial, dan Kader Terproduktif," ujar Ilham dalam keterangan tertulisnya kepada JawaPos.com, Kamis (22/4).

Selain Hima Persis Award, lanjut Ilham, dalam acara yang bertepatan dengan Refleksi 28 Tahun Hima Persis, turut juga dimeriahkan dengan Lomba Kreasi Kader, pada perlombaan ini terdiri dari dua kategori yakni lomba Bussiness Plan yang dimenangkan oleh M. Farhan Tamimi dari Pimpinan Wilayah Jawa Barat, dan lomba Artikel Ilmiah yang dimenangkan oleh Ihsan Abdul Haq dari Pimpinan Wilayah DKI Jakarta. 

Perayaan Puncak Rangkaian Kegiatan Refleksi 28 Tahun Hima Persis sendiri dilaksanakan di Gedung Kesenian Jakarta dan turut menghadirkan penampilan Akustik Perjuangan dari Kader PW HIMA PERSIS DKI Jakarta, serta menampilkan Penampilan Teater Kebangsaan dari Madrasah Pena mengenai Natsir dan Soekarno.

Dalam penutup agenda acara tersebut PP. Hima Persis membagikan santunan kepada anak yatim dan dhuafa.

Sekadar informasi, para pemenang nominasi tersebut diantaranya M. Luthfi Faudzil Adhiem dari Pimpinan Daerah Cimahi sebagai pemenang nominasi Kader Berprestasi Tingkat Daerah, Sahril Ramadhani dari Pimpinan Wilayah Banten sebagai pemenang nominasi Kader Berprestasi Tingkat Wilayah, Nurul Hidayah dari Pimpinan Daerah Pekanbaru sebagai pemenang nominasi Kader Berprestasi Tingkat Nasional, Dedi Irawan dari Pimpinan Wilayah Riau sebagai pemenang nominasi Kader Mandiri, Elvan Syah Muharam dari Pimpinan Daerah Garut sebagai pemenang nominasi Kader Pelopor Media Sosial, dan  Najrul Jimatul Rizki dari Pimpinan Daerah Sukabumi Raya sebagai pemenang nominasi Kader Produktif.

Editor: Dimas Ryandi

Tag:  #refleksi #tahun #hima #persis #gelar #award #untuk #kader #berprestasi

KOMENTAR