Vidi Aldiano Rayakan Ulang Tahun Tanpa Sheila Dara, Publik Kepo: Istrinya ke Mana?
Vidi Aldiano merayakan ulang tahun tanpa kehadiran sang istri, Sheila Dara. [Instagram]
00:32
2 April 2024

Vidi Aldiano Rayakan Ulang Tahun Tanpa Sheila Dara, Publik Kepo: Istrinya ke Mana?

Rasa suka cita saat ini tengah menyelimuti hati musisi Vidi Aldiano. Baru-baru ini ia merayakan ulang tahun yang ke-34 pada tanggal 29 Maret 2024 lalu.

Momen perayaan ulang tahun Vidi Aldiano itu dibanjiri ucapan dan doa dari para fansnya serta dirayakan oleh para sahabat. Namun, sayangnya perayaan tersebut tidak dihadiri sang istri, Sheila Dara.

Diunggah oleh akun Instagram @rumpa_gosip, memperlihatkan pesta kejutan Vidi Aldiano yang dirayakan oleh keluarga dan para sahabat sesama artisnya.

Dalam video itu, nampak dalam foto-foto tersebut, nampak sederet rekan-rekan artis Vidi yang datang seperti Deddy Corbuzier, Bunga Citra Lestari yang hadir dengan sang suami, Nino RAN, Febby Rastanty, serta hadir pula Habib Jafar.

Uniknya, perayaan ulang tahun sang penyanyi tersebut seolah memiliki tema religi lantaran Vidi dan yang lainnya memakai gamis ataupun koko. Ditambah kehadiran Habib Jafar menambah suasana religi tersebut semakin terasa.

Namun dalam momen bahagia tersebut, sama sekali tak terlihat Vidi Aldiano ditemani sang istri Sheila Dara. Sontak saja, hal tersebut banyak dipertanyakan oleh warganet yang membanjiri kolom komentar unggahan tersebut.

"Istrinya kemana jadi kepo," cuit @nu****kn.

"G masuk akal kalo istrinya sibuk," kata akun id****ah.

"Aneh bininya ga dtg," imbuh @ko****31.

"Vidi Sang Duta Persahabatan... Surprise Ultah aja yg dtg byk tmnnya (emoji senyum)(emoji jempol)," ungkap @vi****io.

"Akhirnya terkobul bkin birthday dengan tema Religi, berkat pertemuannya dengan Habib di Podcast dan keinginan sang Bunda Vidi," imbuh @nh****ni.

Kontributor : Mira puspito

Editor: Hairul Alwan

Tag:  #vidi #aldiano #rayakan #ulang #tahun #tanpa #sheila #dara #publik #kepo #istrinya #mana

KOMENTAR