Momen Airlangga Hormat Sambut Prabowo Hadiri Buka Puasa Bersama di DPP Golkar
Ketua Umum Gerindra sekaligus Capres terpilih Prabowo Subianto menghadiri acara Nuzurul Qur'an sekaligus buka puasa bersama yang digelar di DPP Golkar, Slipi, Jakarta, Jumat, (29/3/2024). 
18:29
29 Maret 2024

Momen Airlangga Hormat Sambut Prabowo Hadiri Buka Puasa Bersama di DPP Golkar

- Ketua Umum Gerindra sekaligus Capres terpilih Prabowo Subianto menghadiri acara Nuzurul Qur'an sekaligus buka puasa bersama yang digelar di DPP Golkar, Slipi, Jakarta, Jumat, (29/3/2024).

Prabowo yang hadir sekitar pukul 17.00 WIB  disambut Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto dan jajaran pengurus DPP Golkar diantaranya Lodewijk Paulus dan Dito Ariotedjo.

Begitu turun dari mobil Prabowo langsung disambut Airlangga yang hormat terlebih dahulu sebelum menyalami Prabowo. Airlangga setelah bersalaman Airlangga kemudian mengajak Prabowo menuju lokasi acara di lantai 2 Gedung DPP Golkar. Prabowo tampak mengenakan baju koko putih, begitu juga dengan Airlangga Hartarto.

Tidak hanya Prabowo, Wakil Presiden terpilih Gibran Rakabuming juga hadir dalam acara tersebut. Gibran hadir sekitar pukul 17.25 WIB. Ketibaan Gibran disambut oleh Lodewijk dan Dito.

Partai yang dipimpin Prabowo dan Airlangga berada dalam satu koalisi di Pilpres 2024 lalu. Di bawah PDIP, Kedua partai juga memperoleh suara terbanyak di Pileg 2024.

Editor: Wahyu Aji

Tag:  #momen #airlangga #hormat #sambut #prabowo #hadiri #buka #puasa #bersama #golkar

KOMENTAR