Jadwal Pendaftaran Mudik Gratis Pemkot Cilegon, Jangan Sampai Ketinggalan!
Mudik Gratis Penuh Berkah 2024. [Instagram @kominfocilegon]
17:56
27 Maret 2024

Jadwal Pendaftaran Mudik Gratis Pemkot Cilegon, Jangan Sampai Ketinggalan!

Pemkot Cilegon mengadakan program 'Mudik Gratis Penuh Berkah 2024' menjelang Lebaran Idul Fitri 1445 H/2024. Program mudik gratis ini diperuntukan bagi warga Cilegon yang hendak pulang kampung ke Jawa Barat, Jawa Timur, Jawa Tengah dan Sumatra.

Pendaftaran mudik gratis pemkot Cilegon itu diinformasikan melalui akun Instagram resmi Dinas Komunikasi dan Informasi, Statistik dan Persandian Kota Cilegon, @kominfocilegon.

"Mudik Gratis Penuh Berkah 2024!! Untuk Warga Kota Cilegon siap-siap ya, karena pendaftaran akan dibuka pada tanggal 30-31 Maret 2024," tulis akun Instagram tersebut pada Selasa (26/3/2024)

Unggahan tersebut juga menginformasikan lokasi dan syarat pendaftaran mudik gratis Pemkot Cilegon pada arus mudik Lebaran 2024 ini.

"Pendaftaran dilakukan di Kantor @dishub_cilegon. Syarat pendaftaran adalah, KTP (Khusus Warga Kota Cilegon), KK (Kartu Keluarga)," tulis akun tersebut sebagai keterangan unggahannya.

Untuk warga Cilegon yang berencana mendaftarkan diri dalam mudik gratis 2024, Dinas Kominfo, Statistik dan Persandian juga meminta mereka untuk membawa foto copy KTP dan KK.

Dinas Kominfo, Statistik dan Persandian juja mengingatkan warga Kota Cilegon segera mendaftar lantaran jumlah kuota sangat terbatas.

"Jumlah kuota pendaftaran setiap provinsinya sangat terbatas jadi dulur-dulur jangan sampai ketinggalan ya! (emoji love)," pungkas unggahan tersebut.

Diketahui, mudik gratis Pemkot Cilegon itu melayani tujuan ke Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur dan Sumatra. Untuk lebih langkapnya daerah tujuan mudik gratis sebagai berikut.

Jawa Barat

  1. Cirebon
  2. Kuningan
  3. Bandung
  4. Garut
  5. Tasikmalaya
  6. Banjar

Jawa Timur

  1. Surabaya
  2. Ngawi
  3. Malang

Sumatra

  1. Palembang
  2. Lampung
  3. Padang

Jawa Tengah

  1. Tegal
  2. Pekalongan
  3. Semarang
  4. Solo
  5. Purwakarta
  6. Wonosobo
  7. Yogyakarta

Editor: Hairul Alwan

Tag:  #jadwal #pendaftaran #mudik #gratis #pemkot #cilegon #jangan #sampai #ketinggalan

KOMENTAR