Beredar Video Sorak Sorai 'Anies Presiden' dan 'Gus Imin Wapres', Masih Ngarep?
Sorak sorai 'Anies Presiden' dan 'Gus Imin Wapres'. [Instagram @lambe_danu]
10:44
11 Maret 2024

Beredar Video Sorak Sorai 'Anies Presiden' dan 'Gus Imin Wapres', Masih Ngarep?

Sebuah video yang memperlihatkan beberapa orang yang mengenakan jas bersorak menyebut Anies Baswedan Presiden dan Muhaimin Iskandar Wapres belakangan viral di media sosial.

Video yang salah satunya diunggah akun Instagram @lambe_danu itu memperlihatkan Anies dan Gus Imin sedang dikelilingi beberapa pria yang tampak rapih mengenakan jas.

"Anies Presiden, Gus Imin Wapres. Anies Presiden, Gus Imin Wapres," kata sejumlah pria dalam video bersorak sorai sambil tepuk tangan di hadapan Anies dan Gus Imin.

Dalam video tersebut Anies dan Cak Imin juga tampak didampingi masing-masing istri. Tampak juga komika Mo Sidik yang merupakan tim debat Anies Baswedan.

Dalam video tersebut Anies dan Cak Imin tampak ikut bertepuk tangan dan merespon teriakan 'Anies Presiden' 'Gus Imin Wapres' itu sambil tersenyum.
Anies dan Cak Imin juga tampil rapih mengenakan kemeja dan jas dengan warna yang sama. Mereka tampak bahagia merespon sorak sorai beberapa orang yang ada dalam video tersebut.

Belum diketahui secara jelas waktu pengambilan video tersebut. Namun, jika melihat pakaian Anies dan Cak Imin, kemungkinan video tersebut diambil saat masa-mas Debat Capres.

Meski demikian, sejumlah netizen tampak membanjiri kolom komentar video tersebut dan mempertanyakan mengapa video itu diunggah.

"Awal nya gejala nya apa ?," tanya @queen.casabian menanggapi unggahan tersebut.

"awal nya itu ga Terima kekalahan abis itu ngomong sama benda mati/lukisan, abis itu banyak ngomong. Kira kira kenapa ya pak, obat nya apa," timpal @aralwi713.

"ngobrol sama ayam trus lukisan (emoji sedih)," tulis ida.fnanda mengomentari unggahan tersebut.

"astaghfirullah masih berharap juga...," celetuk @ria_nestitii

"Jangan lupa minum obatnya (emoji tertawa)," kata @vinwhunda10.

"itu video pas debat ,gausa lebay sampe ngucap," bela @partigianadelavour mengungkap kapan video tersebut diambil.

Editor: Hairul Alwan

Tag:  #beredar #video #sorak #sorai #anies #presiden #imin #wapres #masih #ngarep

KOMENTAR