Makin Didoakan, Presiden Palestina Mahmoud Abbas Ikut Beri Selamat Pada Prabowo
Prabowo Subianto. Presiden Palestina Mahmoud Abbas Ikut Beri Selamat Pada Prabowo (gerindra.id)
03:36
8 Maret 2024

Makin Didoakan, Presiden Palestina Mahmoud Abbas Ikut Beri Selamat Pada Prabowo

Pernyataan selamat kepada calon presiden (capres) Prabowo Subianto makin bertambah. Pada Kamis (7/8/2024), Presiden Palestina Mahmoud Abbas juga menyusul mengucapkan selamat pada Prabowo Subianto.

Ucapan selamat ini disampaikan karena Prabowo meraih suara terbanyak dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024. Ucapan selamat ini pun diikuti dengan doa dari Presiden tersebut.

"Kami dengan senang hati menyampaikan selamat yang tulus kepada Yang Mulia karena telah mendapatkan kepercayaan dari saudara-saudara se-Indonesia dan tengah memenangkan Pilpres," kata Abbas dalam suratnya berbahasa inggris pada Prabowo, Minggu (25/3).

Baca Juga:

Agnes Monica Resmi Jadi Mualaf, Nangis Saat Ucap Syahadat

Abbas juga mendoakan Prabowo dalam menunaikan tugas atas kepercayaan baru ini.

"Hubungan dua negara terikat oleh hubungan persaudaraan historis yang kuat dan juga berkomitmen bekerja sama dengan Yang Mulia sekaligus meningkatkan jalur kerja sama dalam koordinasi di antara kita," tulis Abbas.

"Kami pun menyampaikan apresiasi sebesar-besarnya atas dukungan teguh Indonesia pada perjuangan Palestina dan rakyatnya," ujar Abbas melanjutkan.

Pada Pemilihan Presiden atau Pilpres pada tahun ini, masih diungguli sementara oleh pasangan calon atau paslon 2 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka

Sebelum negara Palestina, sejumlah pemimpin negara juga ramai-ramai pada Prabowo Subianto.

Mereka seperti Presiden Rusia Vladimir Putin, Presiden Filipina Ferdinand Marcos Jr., Perdana Menteri Malaysia Anwar Ibrahim, PM Australia Anthony Albanese, PM Belanda Mark Rutte dan juga Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan.

Editor: Tasmalinda

Tag:  #makin #didoakan #presiden #palestina #mahmoud #abbas #ikut #beri #selamat #pada #prabowo

KOMENTAR