Viral Joget Tak Senonoh di Acara Imtihan Madrasah, Publik Geram: Kok Diizinkan
Viral Joget Tak Senonoh di Acara Imtihan Madrasah. [Instagram]
21:04
7 Maret 2024

Viral Joget Tak Senonoh di Acara Imtihan Madrasah, Publik Geram: Kok Diizinkan

Beredar video yang memperlihatkan tiga anak di bawah umur tengah berjoget di panggung acara imtihan madrasah diniyah, beredar di media sosial. Mirisnya, ketiganya tak segan berjoget dengan tarian kurang senonoh.

Dalam video yang dibagikan akun Instagram @andreli_48, terlihat tiga anak perempuan berjoget di atas panggung. Ketiganya mengenakan baju senada yakni atasan berwarna biru dan celana pendek, serta sepatu putih.

Awalnya, ketiganya tampak asyik berjoget seperti pada umumnya. Tiba-tiba, mereka melakukan gerakan joget yang terbilang tidak senonoh.

Ketiganya terlihat menggoyangkan pinggul dan bokong dengan cara diputar. Bahkan mereka menghadapkan bagian belakang tubuhnya ke arah penonton.

Mirisnya, saat mereka melakukan goyangan itu, justru mendapat teriakan histeris dari para penonton.

Di belakang panggung tersebut terdapat banner dengan tulisan Haflatul Imtihan Madrasah Diniyah Roudlotul Ulum, Jawa Timur.

Sontak saja, unggahan video itu langsung dibanjiri komentar dari warganet.

"Kok kayak ginian gak ada yang bubarin? Apakah kayak gini sudah dianggap wajar?," komen joni***.

"Orang dewasa sekitarnya kenapa diam ya? Panitia kok mengizinkan hal seperti itu tampil? Padahal sangat layak untuk distop penampilannya. Lah pelatihnya kok bisa punya ide goyangan kayak gitu ditampilkan di acara madrasah? Dan masih banyak lagi 'ketidakhabisfikiran' saya," komen sonie***.

"Apakah ini salah satu alasan banyak kasus pencabulan dan pelecehan seksual pada anak. Karena mereka terpengaruh gadget, tarian tiktok yang tidak seharusnya mereka tampilkan di sekolahan," kata trie***.

"Astagfirullah, di SD negeri aja masih mikir-mikir buat joget model ginian. Lah ini kok bisa macam begini weehh," komen efna***.

Kontributor : Fisca Tanjung

Editor: Baehaqi Almutoif

Tag:  #viral #joget #senonoh #acara #imtihan #madrasah #publik #geram #diizinkan

KOMENTAR