Bukan Nyagub, Ahmad Sahroni Malah Ajak Ridwan Kamil Nyapres
Kolase politikus Ahmad Sahroni dan Ridwan Kamil. (Instagram)
16:52
1 Maret 2024

Bukan Nyagub, Ahmad Sahroni Malah Ajak Ridwan Kamil Nyapres

Klarifikasi tentang billboard Ridwan Kamil “OTW Jakarta” ditanggapi lagi oleh pengusaha dan politisi Nasdem Ahmad Sahroni. Pria berjuluk Crazy Rich Tanjung Priok itupun mengajak Ridwan Kamil untuk nyapres alias mencalonkan diri sebagai presiden.

Sebelumnya, aksi berbalas komentar dilakukan Ahmad Sahroni dan Ridwan Kamil di media sosial. Ahmad Sahroni yang digadang-gadang hendak maju pilgub DKI Jakarta ditanya bilamana bersaing dengan Ridwan Kamil.

"Mungkin Ridwan Kamil mau maju Gubernur Jakarta. Dia kan OTW dari Bandung ke Jakarta, kalau gua kan udah di Jakarta. Lebih mudah Jakarta," katanya.

Ahmad Sahroni menganggap Ridwan Kamil saingan yang gampang. Perkataan Ahmad Sahroni pun dijawab lewat unggahan di medsos oleh Ridwan Kamil dengan video “Sombong Amat’ ala Mandra.

Belakangan Ridwan Kamil pun memberi klarifikasi bahwa dirinya belum berniat untuk maju pilgub. Billboard besar OTW Jakarta ternyata adalah marketing produk skincare besutan Ridwan Kamil.

Kini Ahmad Sahroni kembali menyinggung soal langkah politik mantan gubernur Jawa Barat tersebut. Bukan lagi jadi maju ke pilgub. Tapi Sahroni mengajak RK untuk nyapres.

“siappp akang kita nyapres ajalah yah tanggung…” tulisnya di Instagram story (1/3/2024).

Langkah politik Ridwan Kamil saat ini memang masih menjadi teka-teki, karena ia belum mengumumkan kemana akan melanjutkan karier politiknya setelah tak lagi jadi gubernur Jawa Barat.

Ia sempat masuk bursa cawapres 2024 dan kini disebut-sebut punya potensi jadi calon presiden pada pemilu 2029.

Editor: Eviera Paramita Sandi

Tag:  #bukan #nyagub #ahmad #sahroni #malah #ajak #ridwan #kamil #nyapres

KOMENTAR