Terima Kunjungan Dubes China, Menhan Sjafrie Sampaikan Komitmen Perkuat Kerja Sama Bilateral
Menteri Pertahanan RI Sjafrie Sjamsoeddin menunjukkan foto mantan Menteri Pertahanan Jenderal Besar TNI (Purn) AH Nasution yang terpajang di sebuah ruangan kepada Duta Besar China untuk Indonesia HE Mr Wang Lutong di kantor Kementerian Pertahanan Jakarta, Kamis (24/10/2024). 
13:12
24 Oktober 2024

Terima Kunjungan Dubes China, Menhan Sjafrie Sampaikan Komitmen Perkuat Kerja Sama Bilateral

- Menteri Pertahanan RI Sjafrie Sjamsoeddin menyampaikan keinginannya untuk terus meningkatkan kerja sama khususnya di bidang pertahanan dalam bentuk latihan bersama antara Indonesia dan China.

Sjafrie juga berharap dapat menjadikan peluang baru pada hubungan bilateral yang tidak hanya terbatas pada kerja sama pertahanan, melainkan juga pada peningkatan stabilitas dan kemakmuran kawasan. 

Hal itu disampaikannya saat menerima kunjungan kehormatan Duta Besar China untuk Indonesia HE Mr Wang Lutong di kantor Kementerian Pertahanan Jakarta, Kamis (24/10/2024). 
 
"Saya berkomitmen untuk memperkuat kerja sama kita, terutama dalam bidang pertahanan," kata Sjafrie dalam keterangan resmi Biro Humas Setjen Kemhan, Kamis (24/10/2024). 

"Saya sangat menghargai hubungan bilateral kita yang kokoh dan berharap dapat meningkatkan kemitraan ini untuk kepentingan bersama," sambungnya.

Dalam pertemuan tersebut, Sjafrie menyambut baik kedatangan Dubes Wang Lutong.

Wang juga menyampaikan ucapan selamat kepada Sjafrie atas jabatan barunya sebagai Menteri Pertahanan RI untuk periode 2024 - 2029.  

Wamenhan dan Dirkersinhan Ditjen Strahan Kemhan juga turut hadir mendampingi pejabat Kemhan dalam pertemuan itu.
 
Dalam foto-foto yang diterima Tribunnews, tampak Sjafrie juga menunjukkan foto mantan Menteri Pertahanan Jenderal Besar TNI (Purn) AH Nasution yang terpajang di sebuah ruangan kepada Wang.


Editor: Dewi Agustina

Tag:  #terima #kunjungan #dubes #china #menhan #sjafrie #sampaikan #komitmen #perkuat #kerja #sama #bilateral

KOMENTAR