Perindo Tidak Lolos Ambang Batas Parlemen, Vicky Prsetyo Tak Mau Meratapi Gagal Jadi Anggota DPR RI
Vicky Prasetyo lantas berdiri tegak dan mengacungkan 3 jarinya ke atas. Selebrasi ini juga sempat dilakukan Vicky saat menikah dengan Angel Lelaga
20:48
24 Februari 2024

Perindo Tidak Lolos Ambang Batas Parlemen, Vicky Prsetyo Tak Mau Meratapi Gagal Jadi Anggota DPR RI

- Vicky Prasetyo hampir dapat dipastikan gagal menjadi anggota DPR RI. Dia mencoba keberuntungan menjadi calon legislatif (caleg) dari Partai Perindo di daerah pemilihan (dapil) Jawa Barat VI.

Pada hari pencoblosan, mantan suami Angel Lelga itu hanya berhasil mendapat 2.047 suara. Perolehan suara itu berdasarkan hasil penghitungan sementara KPU yang dirilis dari laman Pemilu 2024 KPU.

Dari data tersebut, Vicky Prasetyo kemungkinan besar gagal berkantor di Senayan. Bukan hanya karena perolehan suaranya yang kecil, tetapi juga perolehan suara Partai Perindo yang tidak lolos ambang batas parlemen 4 persen.

Vicky Prasetyo mengungkap, kegagalan dalam pemilu 2024 bukanlah akhir dari segalanya. Dia harus tetap semangat menjalani hidup dan bangkit dari keterpurukan secepat mungkin.Cara yang dilakukan Vicky Prasetyo dengan kembali bekerja di dunia hiburan.

"Tidak mungkin kita tinggal di rumah saja meratapi nasib. Harus bangkit," ujar Vicky di bilangan Mampang Jakarta Selatan belum lama ini.

Dia pun meminta manajemen yang menunginya untuk dia bekerja lagi di dunia hiburan setelah harapan terpilih menjadi anggota DPR RI sepertinya masih jauh panggang dari api.

"Alhamdulillah sudah ada banyak syutingan, acara live dan beberapa taping," ujar Vicky Prasetyo.

Dia menegaskan tidak menyesal sama sekali sudah pernah menjadi caleg meskipun kemungkinan besar gagal terpilih dalam pemilu legislatif 2024. Vicky juga tidak menyesal sekalipun harus menguras tabungan cukup dalam untuk biaya kampanye melakukan silaturahmi dengan masyarakat di dapil.

Bagi Vicky Prasetyo, hal itu menjadi pembelajaran berharga yang semakin memperkuat bekal hidupnya. "Penyesalan tidak akan menggantikan kekecewaan kita. Jadi kita harus legowo," katanya.

Editor: Ilham Safutra

Tag:  #perindo #tidak #lolos #ambang #batas #parlemen #vicky #prsetyo #meratapi #gagal #jadi #anggota

KOMENTAR