Tidak Tenang, Pelaku Mutilasi di Malang Mengaku Dihantui Arwah Istri 
Ilustrasi: Mutilasi. (Istimewa)
22:08
11 Januari 2024

Tidak Tenang, Pelaku Mutilasi di Malang Mengaku Dihantui Arwah Istri 

James Lodewyk Tomatala, warga Malang yang menjadi pelaku mutilasi mengaku tak tenang meski tak berbuat apapun di balik jeruji penjara. Sebab, menurut pengakuannya kepada kuasa hukumnya, James dihantui arwah istri yang menjadi korban mutilasinya. 

James memotong dan mencincang tubuh istrinya, Ni Made Sutarini di Jalan Serayu Malang beberapa waktu lalu. James menyerahkan dirinya kepada apparat kepolisian di Polsek Blimbing, Malang. James memotong tubuh istrinya menjadi 10 bagian lalu meletakkannya di dalam ember.  

James menyampaikan kepada kuasa hukumnya, Guntur Putra Abadi, kliennya itu telah menjalani beberapa kali pemeriksaan kepada polisi. Salah satunya penggalian informasi oleh kepolisian bagaimana pensiunan PLN itu memotong dan mencincang istrinya pada 30 Desember 2023. 

 

”Dari keterangan pelaku, mutilasi berlangsung selama 6 jam. Mulai pukul 12.00 sampai 18.00,” terang Guntur seperti dilansir dari Radar Malang. 

Setelah mencincang dan memotong tubuh istrinya, Guntur menyampaikan bahwa James merasa dihantui istrinya. James tak tenang. Akhirnya, keesokan harinya, James menyerahkan diri ke Polsek Blimbing. 

Polisi melakukan olah TKP langsung pada 31 Desember setelah James menyerahkan diri ke Polsek Blimbing Malang. Hingga kini, Polresta Malang Kota Jawa Timur masih melakukan pemeriksaan dan pemberkasan terhadap tersangka.

Editor: Banu Adikara

Tag:  #tidak #tenang #pelaku #mutilasi #malang #mengaku #dihantui #arwah #istri

KOMENTAR