Anies Baswedan Bershio Ayam, Diprediksi Jadi Kuda Hitam Pilpres 2024
Anies Baswedan bershio ayam (11/1/2024). (Dok: Amin)
18:08
11 Januari 2024

Anies Baswedan Bershio Ayam, Diprediksi Jadi Kuda Hitam Pilpres 2024

Calon Presiden atau Capres Anies Baswedan dinilai akan punya peruntungan lebih baik di Pemilihan Presiden atau Pilpres tahun 2024. Hal ini berdasarkan bacaan dari shio masing-masing capres yang akan bertarung di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Sebuah video memperlihatkan sebuah perkiraaan atas kepemilikan shio dari masing-masing Paslon. Akun  berjudul perspektif metafisik cina bersama Tommi Jusuf mengungkapkan jika pasangan AMIN, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar bisa menjadi kuda hitam pada Pilpres 2024.

Anies sendiri diungkapkan merupakan bershio ayam. Pada tahun 2023, Anies yang bershio ayam memang tidak saling mendukung tahun 2023 yang merupakan shio kelinci.

"Dia (Anies Baswedan) ayam, tahun 2023 itu kelinci, itu bertolak belakang lah. Itu kenapa surveinya selalu di bawah," ujar pembaca metafisik cina ini.

Tapi di tahun 2024 yang merupakan tahun kuda, shio ayam seperti halnya Anies Baswedan sangat saling mendukung.

Apalagi disebutkan jika Anies Baswedan berpasangan dengan yang bershio kuda. 

"Kuda itu pernah dua kali jadi cawapres. Ya itu saja,"ucapnya seraya menyangkal jika apa yang disampaikan ialah ramalan. Karena menurutnya pembacaan shio berdasarkan kalender Cina itu ada hitung-hitungannya.

"Saya tidak meramal apakah nanti Anies jadi, tapi hitung-hitungan shionya, ya, bisa jadi kuda hitam," sambungnya kemudian.

Dia pun menganologikan kuda hitam seperti halnya dalam pertandingan antar group klub sepak bola. Sehingga ia memastikan jika Anies tergolong klub kuda hitam.

"Nah ini kuda hitam, jadi, "ujarnya yang memastikan secara personal iapun belum memastikan dukungan paslon pada Pilpres 2024 mendatang. "Ini bukan berarti saya pendukung Anies, atau tidak suka Ganjar dan Prabowo, soal pilihan akan personal," ucapnya. 

Editor: Tasmalinda

Tag:  #anies #baswedan #bershio #ayam #diprediksi #jadi #kuda #hitam #pilpres #2024

KOMENTAR