10 Truk Sound Horeg Getarkan Kawasan Sudirman Jakarta
Truk Sound Horeg terparkir di kawasan Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat, Minggu (20/10/2024. Sebanyak 10 truk sound tersebut asal Jawa Timur disiapkan untuk memeriahkan pelantikan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI. 
15:27
20 Oktober 2024

10 Truk Sound Horeg Getarkan Kawasan Sudirman Jakarta

- Sebanyak 10 truk dilengkapi dengan sound system berukuran besar atau sound horeg getarkan ruas jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat. 

Pantauan Tribunnews di lokasi Minggu (20/10/2024) sekitar 13.30 WIB. Masyarakat tampak asyik mendengarkan musik yang keluar dari truk-truk tersebut. 

Truk tersebut mengaktifkan pengeras suaranya secara bergantian. 

Adapun di lokasi suara yang keluar dari truk-truk tersebut tampak menggetarkan dada. Meski begitu masyarakat tetap asyik menikmatinya. 

Sementara itu, dua ruas jalan di jalan Jenderal Sudirman terpantau padat merayap. 

Diketahui Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka resmi menjadi presiden dan wakil presiden periode 2024-2029, usai melakukan pengucapan sumpah jabatan di Gedung MPR/DPR RI, Senayan, Jakarta pada Minggu (20/10/2024).

Sebelum dilantik, Prabowo dan Gibran membacakan sumpah jabatan di hadapan Pimpinan MPR dan anggota DPR.


"Demi Allah saya bersumpah akan memenuhi kewajiban Presiden RI dengan sebaik-baiknya dan seadil-adilnya memegang teguh Undang-Undang Dasar dan menjalankan segala Undang-Undang dan peraturan peraturannya dengan selurus-lurusnya serta berbakti kepada Nusa dan Bangsa," kata Prabowo.

Setelah Prabowo, giliran Gibran yang mengucapkan sumpah janji jabatan wakil presiden.

"Demi Allah saya bersumpah akan memenuhi kewajiban Wakil Presiden Rai dengan sebaik-baiknya dan seadil-adilnya memegang teguh Undang-Undang Dasar dan menjalankan segala Undang-Undang dan peraturan peraturannya dengan selurus-lurusnya serta berbakti kepada Nusa dan Bangsa," ucap Gibran.

 

Editor: Acos Abdul Qodir

Tag:  #truk #sound #horeg #getarkan #kawasan #sudirman #jakarta

KOMENTAR