Tina Toon Unggul dalam Penghitungan Sementara dari Caleg-caleg PDIP Lainnya
Tina Toon (DOKUMENTASI TINA TOON)
08:56
17 Februari 2024

Tina Toon Unggul dalam Penghitungan Sementara dari Caleg-caleg PDIP Lainnya

 

 

 

- Mantan penyanyi cilik Tina Toon kembali berlaga dalam kontestasi pemilu legislatif yang berlangsung secara serentak pada Rabu, 14 Februari 2024 lalu.

Sama seperti periode sebelumnya, Tina Toon kembali nyaleg untuk kursi DPRD DKI Jakarta lewat PDIP dengan daerah pemilihan DKI Jakarta 2. Tina Toon unggul jauh dibandingkan dengan caleg-caleg PDIP lainnya, berdasarkan hasil penghitungan sementara KPU.

Tina Toon mendapatkan jumlah suara teratas dari caleg-caleg PDIP lainnya dengan perolehan suara sebanyak 2.898.  Pada posisi kedua perolehan suara teratas jatuh kepada Mahtumi Syah yang berhasil mengantongi jumlah suara sebanyak 719.

Dan pada posisi ketiga peraih jumlah suara terbanyak caleg-caleg PDIP di dapil Tina Toon jatuh ke tangan Jhonny Simanjuntak. Dia mendapatkan jumlah suara sebanyak 444.

Angka di atas masih bisa mengalami perubahan dalam beberapa hari ke depan mengingat jumlah suara yang masuk baru sekitar 32,59 persen atau sekitar 821 dari 1.519 total TPS yang ada di Dapil DKI Jakarta 2.

 



Tina Toon sendiri telah menjadi anggota DPRD Provinsi DKI Jakarta untuk periode 2019-2024. Belakangan, dia mengaku mendapat tugas baru menjaga pompa air supaya ketika hujan datang, banjir di Jakarta masih tetap terkendali atau tidak sampai mengakibatkan terjadinya banjir besar.

       

Editor: Kuswandi

Tag:  #tina #toon #unggul #dalam #penghitungan #sementara #dari #caleg #caleg #pdip #lainnya

KOMENTAR