Asik Wefie Bareng Gibran, Marshel Malah Kena Keplak Ajudan Prabowo Mayor Teddy
Tangkapan layar video Marshel Widianto kena keplak Ajudan Prabowo, Mayor Teddy saat wefie dengan Gibran. [Instagram @kepoin_trending]
18:12
16 Februari 2024

Asik Wefie Bareng Gibran, Marshel Malah Kena Keplak Ajudan Prabowo Mayor Teddy

Baru-baru ini video yang memperlihatkan komika Marshel Widianto dikeplak Ajudan Calon Presiden Nomor Urut 02 Prabowo Subianto, Teddy Minahasa Putra atau yang kerap disapa Mayor Teddy viral di media sosial.

Momen Marshel kena keplak Ajudan Prabowo, Mayor Teddy terjadi saat pesta syukuran kemenangan paslon Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka (Prabowo-Gibran) pada 14 Februari 2024 lalu.

Dalam sebuah cuplikan video yang diunggah akun Instagram @kepoin_trending terlihat momen Prabowo dan Gibran tengah berada di atas panggung. Saat itu, Prabowo telah siap di hadapan para awak media untuk menjalani sesi wawancara.

Namun, di belakang Prabowo, Marshel malah asik mengajak Gibran itu wifie. Tampak bergerak cepat merespon situasi tersebut, Mayor Teddy terlihat menghampiri dan menepak punggung Marshel.

Mayor Teddy tampak meminta Marshel untuk pergi dari lokasi tersebut dan langsung mengarahkan Gibran untuk mendampingi Prabowo memberi keterangan kepada awak media.

Akun pengunggah video tersebut tampak memberikan keterangan jika dirinya kaget melihat cuplikan video tersebut. "Kaget (emoji menangis) Emoji tertawa)," tulis @kepoin_trending sebagai keterangan unggahannya.

Baca Juga:

Prabowo-Gibran Unggul di Tujuh Kota Kabupaten di Banten, Versi Kawal Pemilu 2024

Merespon unggahan tersebut banyak netizen yang memandang hal tersebut memang sudah seharusnya dilakukan Mayor Teddy sebagai ajudan Prabowo. Namun, ada juga publik yang memandang Mayor Teddy terlalu arogan.

"emang begitu (emoji tertawa), udah SOP, sabar bang, ikutin aja aturan pengawalan capres cawapres," tulis @chaniago20172017 mengomentari unggahan tersebut.

"lah itu mah emang prosedur paspam bro ada saatnya bisa didekati ada saatnya tidak," kata @choirmuhammad ikut berkomentar.

"Buat antisipasi hal2 yg nggak diinginkan broo... Ini calon presiden, kl calon rt ya ngga perlu di jaga," ungkap @dodik_rajaw menimpali.

"ya elah, udah prosedur ajudan kek gitu, di Indonesia masi mending ramah, lu cek aja yg di luar negri, kalo gk di seret ya di tendang...," ujar @01wisnik ikut mengomentari unggahan tersebut.

"Itu kan Gibran udh ditungguin sm Pk Prabowo tp msh diajak selfie sm marchel wajar dong dtegur kan itu bagian dr tugasny sbg Ajudan (emoji tersenyum)," tulis @denaratri_deassy.

"Baru capres ajha pengawalannya searogan itu gmna nanti jadi presiden. (emoji sedih 2x)," celetuk @cecha25.

"Lebay2 bgt 02 dr atas smp bawah. Uda jd pendukungnya aja diinjak2 (emoji tertawa 3x)," kata @taufichtoxs.

Editor: Hairul Alwan

Tag:  #asik #wefie #bareng #gibran #marshel #malah #kena #keplak #ajudan #prabowo #mayor #teddy

KOMENTAR