Ganjar Unggah Momen Menginap di Rumah Warga, Komentar Thariq Halilintar Jadi Sorotan
Thoriq Halilintar (Instagram/@thariqhalilintar)
14:32
11 Januari 2024

Ganjar Unggah Momen Menginap di Rumah Warga, Komentar Thariq Halilintar Jadi Sorotan

Calon Presiden nomor urut 3, Ganjar Pranowo kembali menginap di rumah warga. Kali ini, ia menginap di Rumah seorang warga bernama Waidah yang terletak di Kelurahan Slerok, Kota Tegal, Jawa Tengah.

Mantan Gubernur Jawa Tengah itupun menyampaikan ucapan terima kasih kepada Waidah karena sudah diperkenankan menginap. Ganjar kemudian menitipkan salam kepada putra Waidah, yaitu Fikri Haikal yang merupakan lulusan dari SMKN Jateng Boarding School.

"Bu Waidah, maturnuwun nggih. Alhamdulillah semalem tidurnya angler, lelap banget. Salam buat ananda Fikri Haikal ya. Semoga kerjaannya lancar, rezekinya berkah serta ilmu yang selama ini didapat dari SMKN Jateng Boarding School bermanfaat," kata Ganjar di Instagram.

Ia pun mengaku senang dapat terlibat dengan aktifitas Waidah dan membantunya di rumah. Tak lupa Ganjar juga menyampaikan salam kepada warga sekitar.

"Saya ikut bahagia dia bisa bantu panjenengan membangun rumah ini. Sehat-sehat terus nggih bu. Maturnuwun juga untuk sedulur-sedulurku warga Kelurahan Slerok, Kota Tegal yang sudah gayeng menemani ngobrol semalam," kata Ganjar.

Unggahan itupun menuai beragam komentar Warganet, banyak ikut terharu dengan sikap Ganjar yang merakyat. Bahkan, selebgram Thariq Halilintar sampai ingin dapat merasakan pengalaman yang sama dengan Ganjar, yakni menginap di rumah warga. Komentar Thariq itupun ramai ditanggapi oleh para Warganet.

Baca Juga:

"Pak pengen ikutan Pak," komentar Thariq Halilintar.

"Mau dong ikutan rame2 untuk pak Ganjar," timpal warganet lain.

"bareng uti ya?," canda seorang warganet kepada mantan kekasih Fujianti Utami alias Fuji itu.

Sebelumnya, Ganjar Pranowo bersama calon wakil presiden (Cawapres) Mahfud MD berkomitmen untuk menggagas program sekolah menengah kejuruan atau SMK gratis untuk keluarga tidak mampu ke tingkat nasional jika terpilih pada Pilpres 2024.

Ganjar sebelumnya sudah menjalankan program serupa melalui SMKN Jawa Tengah semasa menjabat sebagai Gubernur Jawa Tengah.

"Jadi, setelah kita lihat praktik yang sudah berjalan di SMKN Jateng untuk keluarga miskin dan mereka langsung bisa bekerja maka Ganjar-Mahfud berkeinginan untuk menjadikan program itu bisa kita kembangkan secara nasional," kata Ganjar, mengutip Antara.

Editor: Bella

Tag:  #ganjar #unggah #momen #menginap #rumah #warga #komentar #thariq #halilintar #jadi #sorotan

KOMENTAR