Arya Saloka Tirukan Gaya Mayor Teddy di GBK, Malah Diserbu Komentar Miring
Arya Saloka. [Instagram/@arya.saloka]
09:56
13 Februari 2024

Arya Saloka Tirukan Gaya Mayor Teddy di GBK, Malah Diserbu Komentar Miring

Ajudan Prabowo Subianto, Mayor Teddy tengah menjadi sorotan lantaran setia mendampingi capres nomor urut 02 berkampanye. Bahkan banyak yang kepincut dengan penampilannya.

Belum lama ini, Mayor Teddy terekam kamera menolong seorang wanita yang kelelahan hingga jatuh saat kampanye Prabowo di Gelola Bung Karno (GBK). Teddy dengan sigap berlari kemudian membopong perempuan tersebut.

Seiring dengan itu, beredar parodi yang menirukan aksi Mayor Teddy yang dinilai heroik. Salah satunya aktor Ikatan Cinta, Arya Saloka.

Aksi Sigap Mayor Teddy Bantu Pendukung-Gibran yang Pingsan di GBK. [Istimewa]Aksi sigap Mayor Teddy. [Istimewa]

Unggahan tersebut dibagikan akun Instagram @lambegosiip, Selasa (13/2/2024). Dalam narasi foto itu: Arya Saloka ikut parodikan Mayor Teddy saat gendong perempuan yang pingsan. Netizen "Mayor Teddy nggak bawa buku kreditan Bang".

Pada foto tersebut, nampak Arya Saloka mengenakan kostum serba hitam dan membawa buku sedang jongkok. Ia persis menirukan Mayor Teddy.

Postingan akun Instagram itu diserbu komentar beragam dari warganet. Tanggapan tersebut mulai dari menyinggung soal rumah tangganya dengan Putri Anne hingga tidak cocok memerankan aksi Mayor Teddy.

"The real pasangan bisa buat orang itu jadi lebih berkarisma sampai dulu disandingkan sama aktor Korea sekelas Lee min Ho, tanpa putri Anne jelas balik ke setelan pabrik," sebut netizen.

"kog gini ye mukanya sekarang,,,lebih terawat sama putri Anne...," ungkap warganet.

"Gak cocok gak mirip," sahut yang lainnya.

Editor: Eko Faizin

Tag:  #arya #saloka #tirukan #gaya #mayor #teddy #malah #diserbu #komentar #miring

KOMENTAR