Momen Presiden Jokowi Main Mobil Tamiya, Sampai Harus Jongkok
Presiden Jokowi terlihat mampir bermain mobil Tamiya saat berkunjung di salah satu pusat perbelanjaan di Yogyakarta [Suara.com/Istimewa]
16:36
11 Februari 2024

Momen Presiden Jokowi Main Mobil Tamiya, Sampai Harus Jongkok

Presiden Jokowi terlihat mampir bermain mobil Tamiya saat berkunjung di salah satu pusat perbelanjaan. Videonya viral di media sosial.

Jokowi didampingi anaknya Kaesang Pangarep mencoba salah satu mobil Tamiya kemudian dilombakan di atas sirkuit.

Presiden Jokowi yang memakai pakaian hitam pun terlihat harus jongkok, saat mulai melepaskan mobil di atas arena balap. Berlomba bersama mobil Tamiya Kaesang Pangarep. seorang Paspampres yang melihat Jokowi jongkok pun spontan ikut jongkok.

Aksi Jokowi bermain mobil Tamiya pun medapat perhatian sejumlah pengunjung. Lantas mengabadikan Jokowi bermain mobil Tamiya.

Penelusuran Suara.com, aksi Jokowi balap mobil Tamiya terjadi di Ambarukmo Plaza (Amplaz), Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) pada Sabtu (27/1/2024).

Hari ini, Presiden Joko Widodo membagikan video momen mengasuh atau momong dua orang cucunya dari pasangan Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda yakni Jan Ethes Srinarendra dan La Lembah Manah di media sosial, Minggu 11 Februari 2024.

Dalam unggahan di media sosial Instagram @jokowi, Jokowi tampak mengajak Jan Ethes dan Lembah Manah bermain di playground atau tempat bermain, di sebuah pusat perbelanjaan di Jakarta, Sabtu (10/2) malam.

"Menikmati akhir pekan dengan menemani cucu-cucu bermain di mall Jakarta, Sabtu 10 Februari 2024," tulis Jokowi dalam deskripsi unggahan videonya di Instagram.

Ethes dan Lembah Manah tampak penuh tawa dan bahagia bermain di playground. Keduanya bermain perosotan, bom-bom car, trampolin hingga mandi bola.

Jokowi mengenakan kaus dan celana hitam, tampak ikut masuk ke area tempat bermain, salah satunya area mandi bola, saat mengasuh Jan Ethes dan La Lembah Manah.

Selain mengajak Ethes dan Lembah Manah bermain di playground, Jokowi disebut membelikan sejumlah mainan kepada dua orang cucunya itu.

Diberitakan sebelumnya, Jokowi pada Sabtu malam terpantau wartawan datang bersama cucunya yakni Jan Ethes Srinarendra dan La Lembah Manah di Hotel Fairmont, Senayan, Jakarta, tempat Gibran dan Selvi menginap.

Saat ditanya soal kehadirannya di Hotel Fairmont oleh wartawan, Jokowi mengaku baru saja mengasuh Jan Ethes dan La Lembah Manah, dan bermaksud mengantar cucunya itu kepada kedua orang tuanya.

"Ya seharian saya momong cucu, malamnya saya anterin ke yang punya anak," ucap Jokowi.

Editor: Muhammad Yunus

Tag:  #momen #presiden #jokowi #main #mobil #tamiya #sampai #harus #jongkok

KOMENTAR