Netizen Ngaku Temannya Dapat Rp100 Ribu hingga Makan Gratis Saat Ikut Kampanye di GBK, Ridwan Kamil: Syukuri
Ketua TKD Prabowo-Gibran di Jabar, Ridwan Kamil. (Suara.com/Novian)
12:52
11 Februari 2024

Netizen Ngaku Temannya Dapat Rp100 Ribu hingga Makan Gratis Saat Ikut Kampanye di GBK, Ridwan Kamil: Syukuri

Mantan Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil baru-baru ini dicurhati netizen yang mengaku temannya baru saja dapat bayaran Rp100 ribu usai mengikuti kampanye di Stadion Gelora Bung Karno. 

Mulanya, Ridwan Kamil mengunggah video singkat saat Mayor Teddy membopong perempuan yang pingsan di acara kampanye Akbar Prabowo Gibran di Stadion Gelora Bung Karno. 

Unggahan itu kemudian ditanggapi beragam netizen. 

Ada yang merespon soal video itu, tapi juga ada yang curhat mengaku temannya dapat bayaran usai mengikuti kampanye di stadion Gelora Bung Karno.

"Asik banget pak temen saya dateng GBK dapet 100k+makan+kaos," tulis akun @bbraveyou seperti dikutip Minggu (11/2/2024). 

Komentar itupun ditanggapi santai Ridwan Kamil. 

"@bbraveyou syukuri karena itu nikmat Tuhan," balasnya. 

Ridwan Kamil diketahui menjadi salah satu tokoh politik yang hadir dalam kampanye akbar Prabowo Gibran bertajuk Pesta Rakyat untuk Indonesia Maju yang dipusatkan di Stadion Gelora Bung Karno.

Melalui unggahan di akun Instagramnya, Ridwan Kamil mengaku terkesima dengan antusias warga yang membuat suasana di kawasan stadion Gelora Bung Karno yang mengharu biru. 

"Di Gelora Bung Karno yang mengharu biru, full house. Luar biasa," tulisnya. 

Editor: Galih Priatmojo

Tag:  #netizen #ngaku #temannya #dapat #rp100 #ribu #hingga #makan #gratis #saat #ikut #kampanye #ridwan #kamil #syukuri

KOMENTAR