Calon Suaminya Anggota TNI, Ayu Ting Ting Kasih Kode Pilih Capres Ini
Ilustrasi Ayu Ting Ting kasih kode pilih capres ini. [Instagram]
09:16
10 Pebruari 2024

Calon Suaminya Anggota TNI, Ayu Ting Ting Kasih Kode Pilih Capres Ini

Pedangdut Ayu Ting Ting termasuk artis yang jauh dari hingar bingar politik di masa Pemilu 2024. Sikapnya ini tidak seperti sejumlah rekan artis lain yang terang-terangan mendukung paslon tertentu.

Ayu Ting Ting tampaknya tak tertarik menjadi tim sukses paslon pada gelaran Pilpres 2024. Ini mengundang rasa penasaran publik mengenai pilihan politik pelantun Sambalado ini.

Walau tak pernah memperlihatkan dukungan terhadap paslon tertentu secara terang-terangan, sejumlah netizen menduga Ayu Ting Ting sudah memiliki pilihan.

Hal ini terlihat dari video yang diunggah Ayu Ting Ting di akun TikTok resmi miliknya. Di situ, ada satu video memperlihatkan Ayu Ting Ting sedang joget bersama asistennya Krizna Fahrezi.

Di video yang diposting pada 5 Desember 2023 itu, Ayu Ting Ting dan Krizna joget diiringi lagu Oke Gas 2 alias DJ Tabrak-tabrak Masuk karya Richard Jersey.

"Tra mampu bersaing silahkan pamit ok gas ok gas tambah dua torang gas," tulis Ayu sambil menyematkan tanda dua jari di postingannya.

Saat itu, lagu ini belum resmi menjadi jingle kampanye paslon 02 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

Namun sudah digunakan oleh warganet di sejumlah platform media sosial sebagai musik pengiring potongan video Prabowo-Gibran.

Karena menggunakan lagu ini, sejumlah netizen menganggap Ayu Ting Ting adalah pendukung paslon Prabowo-Gibran.

Di kolom komentar, Ayu Ting Ting tampaknya memastikan bahwa memang dia adalah pendukung paslon 02 Prabowo-Gibran.

"Aaa gemoy," ujar netizen yang dibalas Ayu Ting Ting, "Sama kan gemoy nya." Hal ini menjadi validasi netizen bahwa Ayu Ting Ting adalah pendukung Prabowo-Gibran.

Ayu Ting Ting sendiri baru saja melangsungkan prosesi lamaran dengan seorang anggota TNI Lettu Inf Muhammad Fardhana alias Dhana.

Prosesi lamaran Ayu Ting Ting yang berlangsung di Pesona Alam Puncak, Bogor, Jawa Barat, pada Minggu (4/2/2204) digelar tertutup.

Setelah sempat diam, Ayu Ting Ting akhirnya mengakui telah menjalani lamaran dengan Fardhana di acara Brownis Trans TV.

"Namanya Muhammad Fardhana, panggilannya Mas Dhana. Terus ya dia pangkatnya Lettu Infantri Muhamad Fardhana," kata Ayu Ting Ting tersipu malu.

Editor: Wakos Reza Gautama

Tag:  #calon #suaminya #anggota #ting #ting #kasih #kode #pilih #capres

KOMENTAR