Adu Koleksi Siti Atikoh dengan Iriana Jokowi hingga Kahiyang Ayu, Ternyata Seleranya Beda Jauh
Kolase foto Siti Atikoh dengan Iriana Jokowi yang punya koleksi berbeda selera
20:56
9 Februari 2024

Adu Koleksi Siti Atikoh dengan Iriana Jokowi hingga Kahiyang Ayu, Ternyata Seleranya Beda Jauh

Siti Atikoh yang pernah menjadi istri orang nomor satu di Jawa Tengah mengaku tak punya sama sekali koleksi tas branded

Di hadapan Akbar Faizal, Siti Atikoh mengaku tak punya hasrat untuk mengoleksi tas branded apalagi flexing seperti tren yang dilakukan sebagian tokoh publik.

Siti Atikoh melihat barang itu dari valuenya. Menurutnya harga tas yang senilai Rp100 ribu ataupun ratusan juta fungsinya sama, sehingga alangkah tak penting bila harus menghamburkan uang sebanyak itu. 

"Saya tidak flexing karena memang tidak punya ya bang. Karena saya lihat barang itu berdasar value. Tas itu fungsinya apa kan untuk membawa barang mau yang harganya Rp100 ribu atau yang ratusan juga itu fungsinya sama. Dan saya tipikalnya kebawa jadi wartawan ya jadi otaknya ngga mau ribet gonta-ganti barang, takutnya nanti malah jadi ambyar," ungkap Siti Atikoh.

Ia kemudian mengungkapkan selama ini bukanlah tas branded yang jadi koleksi melainkan buku

Ia mengaku bersama Ganjar Pranowo dan Alam lebih suka mengoleksi buku mengingat manfaatnya yang lebih besar ketimbang hanya mengoleksi tas branded.

"Makanya koleksi dari kami yang lebih banyak itu buku karena itu memberi kita nilai membuat kami belajar dan kita tidak akan lapuk dimakan usia," ungkapnya. 

"Makanya ketika kami pindahan dari Puri Gedeh barang yang paling banyak dan lama itu buku yang lain tidak," imbuhnya. 

Berbeda dengan Siti Atikoh, Iriana Jokowi hingga Kahiyang Ayu diketahui sebagian istri pejabat yang punya sederet koleksi tas branded. 

Salah satu tas branded koleksi Iriana Jokowi yakni berjenis Lady Dior yang sempat ditenteng saat menemani Jokowi ketika kunjungan kerja ke Sri Lanka. 

Tas Lady Dior Lambskin itu diketahui punya label harga Rp75 juta.

Kemudian koleksi lainnya yang tak kalah mahal yakni tas branded jenis Lady Dior Silver yang dibawa Iriana Jokowi ketika mengikuti Peringatan ke-76 hari Bhayangkara di Semarang 2022 lalu. 

Tas itu dibandrol seharga Rp79 juta.

Sejurus dengan Iriana, sang putri Kahiyang Ayu yang merupakan istri dari Walikota Medan juga punya sederet koleksi tas branded.

Diantaranya yakni coach tipe Trupe Tote In Signature Canvas yang harganya mencapai Rp8,3 juta. 

Lalu ada pula koleksi tas Chanel senilai Rp73 juta.

Editor: Galih Priatmojo

Tag:  #koleksi #siti #atikoh #dengan #iriana #jokowi #hingga #kahiyang #ternyata #seleranya #beda #jauh

KOMENTAR