Waketum PAN Viva Yoga Mauladi Mengaku Ditugaskan Prabowo jadi Wakil Menteri Transmigrasi
Wakil Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Viva Yoga Mauladi mengakui dirinya diberi tugas untuk menjadi Wakil Menteri Transmigrasi. (Narda Margaretha Sinambela/Antara )
16:56
15 Oktober 2024

Waketum PAN Viva Yoga Mauladi Mengaku Ditugaskan Prabowo jadi Wakil Menteri Transmigrasi

- Wakil Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Viva Yoga Mauladi mengakui dirinya diberi tugas untuk menjadi Wakil Menteri Transmigrasi. Pernyataan itu disampaikan Viva Yoga setelah bertemu Presiden RI terpilih Prabowo Subianto di kediamannya, Jalan Kertanegara IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (15/10).

"Tadi saya dapat tugas dari Bapak Presiden Prabowo ditunjuk untuk membantu beliau untuk menjadi Wakil Menteri Transmigrasi," kata Viva Yoga seusai pertemuan.

Viva menjelaskan, pihaknya akan bertugas membangun integrasi nasional dalam rangka pemerataan dan keadilan sosial bagi seluruh masyarakat.

"Negara wajib untuk membantu masyarakat Indonesia untuk diberikan lahan diberikan pekerjaan diberikan rumah agar apa, agar aspek pemerataan dan keadilan sosial itu bisa terwujud," ucap Viva.

Selain itu, Viva memastikan pihaknya akan membantu pemerintah dalam pengembangan kedaulatan pangan dan food estate alias lumbung pangan.

Ia pun mengaku, PAN mendapat tiga jatah wakil menteri di Pemerintahan Prabowo selain dirinya, yakni Bima Arya dan Zita Anjani. "Saya, Bima Arya, dan Zita Anjani," pungkas Viva.

Editor: Edy Pramana

Tag:  #waketum #viva #yoga #mauladi #mengaku #ditugaskan #prabowo #jadi #wakil #menteri #transmigrasi

KOMENTAR