Viral Video Seorang Suami Live Bersama Pria Selingkuhan Istrinya, Langsung Ajak Tes DNA?
Viral Video Seorang Suami Live Bersama Pria Selingkuhan Istrinya, Langsung Ajak Tes DNA?.(Suara.com/tangkapan layar via instagram Viralsekali)
20:08
8 Pebruari 2024

Viral Video Seorang Suami Live Bersama Pria Selingkuhan Istrinya, Langsung Ajak Tes DNA?

Sebuah video yang menunjukkan seorang suami melakukan siaran langsung (live) bersama selingkuhan istrinya viral di media sosial.

Dalam video tersebut terlihat pria itu sedang berada di sebuah tempat bersama mantan istri dan selingkuhan mantan istrinya.

Mereka semua tampak santai dan tidak terlibat keribuatan. Bahkan selingkuhan istri pria tersebut sempat melempar senyum saat disorot kamera.

Sementara itu, mantan istri pria tersebut hanya menunduk memainkan ponselnya.

"Luar biasa ya, nggak ada rasa bersalah sama sekali ya," ujar pria korban perselingkuhan tersebut.

Pria korban perselingkuhan tersebut kemudian menjelaskan bahwa lelaki yang merusak rumah tangganya bernama Dodi Kurniadi. Pria tersebut kemudian menyebutnya sebagai pebinor atau perebut bini orang.

"Dodi Kurniadi itu orang yang merusak rumah tangga saya. Dia ini pebinor," ujarnya.

Sambil terus merekam, pria tersebut mengaku salut dengan sang pebinor yang tampak berani muncul di kamera saat dirinya sedang melakukan siaran langsung.

"Dia yang merusak keluarga saya. Dan saat ini tampaknya berani sekali tampil di live saya sendiri. Luar biasa," ujarnya.

Meski berani tampil di depan kamera, nampaknya sang pebinor tak terima ibunya turut dilibatkan dalam masalah tersebut. Namun begitu, nampaknya pria korban perselingkuhan tersebut tetap ngotot bahwa ibu dari pebinor tersebut harus dilibatkan dalam permasalah itu.

"Karena orang tua juga ikut campur. Nanti dibuktikan di sidang saja ya. Makanya nggak usah protes," katanya.

"Ibu dari saudara Dodi Kurniadi ya. Punten bu, saya sopan ya, saya Dadan mantan suami dia. Saat dia berhubungan dengan anak ibu, saat itu dia masih istri saya," kata pria itu lagi dengan nada suara yang halus.

Video pria itu pun kini viral dan turut diunggah ulang oleh sejumlah akun media sosial. Salah satu yang turut mengunggah video tersebut adalah akun intagram @viralsekali.

"Viral Suami pergoki istrinya selingkuh, sampai diajak Tes DNA," tulis keterangan dalam unggahan akun tersebut.

"Salut banget sama bapak nya sabar banget ngadepin yang rebut istri nya. Semoga dapat lebih baik pak," tulisnya dalam ketengan unggahan.

Editor: Bella

Tag:  #viral #video #seorang #suami #live #bersama #pria #selingkuhan #istrinya #langsung #ajak

KOMENTAR