Ayu Ting Ting Diam-diam Dilamar Pria Berseragam, Ini Bukti Kuatnya
Muhammad Fardhana, tunangan Ayu Ting Ting (Instagram)
21:24
7 Februari 2024

Ayu Ting Ting Diam-diam Dilamar Pria Berseragam, Ini Bukti Kuatnya

Kabar lamaran Ayu Ting Ting dengan pria berseragam atau anggota TNI bernama Muhammad Fardhana semakin menguat. Sempat dikabarkan hanya rumor tetapo akhirnya sang ibu, Umi Kalsum buka suara dan membenarkan kabar tersebut.

"Ya benar (lamaran) doakan ya," ujar sang ibu, Jakarta, Rabu (7/2/2024).

Pengakuan Umi Kalsum ini menjadi bukti kuat bahwa Ayu Ting Ting memang telah dilamar oleh seorang pria bernama Fardhana.

Sebelumnya, beredar foto-foto keluarga Ayu menghadiri acara lamaran yang kemudian dibantah oleh Umi Kalsum. Namun, kini ia telah meralat pernyataannya dan membenarkan kabar bahagia tersebut.

Meskipun detail acara lamaran masih dirahasiakan, kabar ini tentu disambut dengan antusias oleh para penggemar Ayu. Doa dan dukungan mengalir agar pernikahan Ayu kali ini lancar dan berujung bahagia.

Sementara, Ayu Ting Ting sendiri masih enggan berbicara detail tentang lamarannya. Namun, ia terlihat bahagia dan mengucap syukur saat ditanya tentang kabar tersebut. Ia juga meminta doa agar diberi kelancaran sampai hari pelaminan nanti.

“Ya alhamdulillah,” ujar Ayu Ting Ting di kawasan Tendean, Jakarta, Rabu (7/2/2024).

Sementara pihak KUA di lingkungan tinggal sang artis di kawasan Sukmajaya, Depok, Jawa Barat mengatakan belum menerima berkas apa pun terkait rencana pernikahan Ayu.

“Sampai saat ini belum masuk,” beber Kepala KUA Sukmajaya, H. Muhammad di kantornya.

Kisah asmara Ayu Ting Ting memang selalu menarik perhatian publik. Sebelumnya, ia pernah gagal menikah dengan Adit Jayusman pada tahun 2021. Kini, tampaknya Ayu telah menemukan tambatan hatinya yang baru dan siap untuk kembali membina rumah tangga.

Editor: Eliza Gusmeri

Tag:  #ting #ting #diam #diam #dilamar #pria #berseragam #bukti #kuatnya

KOMENTAR