Hasto Sebut Kebiasaan Blusukan Akan Jadi Keunggulan Ganjar pada Debat Capres
Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto di arena debat capres yang digelar di JCC Senayan, Jakarta, Minggu (4/2/2024). [Suara.com/Dea]
20:48
4 Februari 2024

Hasto Sebut Kebiasaan Blusukan Akan Jadi Keunggulan Ganjar pada Debat Capres

Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto menyebut tradisi blusukan calon presiden (capres) 03 Ganjar Pranowo menjadi modal untuk debat kelima Pilpres 2024.

Keyakinan tersebut disampaikannya saat tiba di arena debat capres kelima.

"Tema yang dibahas terkait dengan kebudayaan, pendidikan, kesos, inklusi, semuanya sangat berkaitan dengan Pak Ganjar dan Prof Mahfud," kata Hasto di JCC Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (4/2/2024).

"Apalagi dengan tradisi blusukan, menyerap aspirasi rakyat, pengalaman dua periode sebagai gubernur dan juga prof Mahfud sebagai pendekar hukum yang berpihak kepada wong cilik, untuk pedang keadilan," tambah dia.

Dengan begitu, dia meyakini pasangan Ganjar-Mahfud mampu menampilkan keunggulan yang autentik dalam debat pilpres terakhir ini.

"Paling autentik untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat," katanya.

Debat Final Pilpres

Debat final Pilpres 2024 kembali digelar di JCC Senayan, Jakarta, Minggu (4/2/2024) malam yang mempertemukan tiga capres yakni Anies Baswedan, Prabowo Subianto dan Ganjar Pranowo.

Pada debat yang berlangsung mulai jam 19.00 WIB, membahas tema kesejahteraan sosial, kebudayaan, pendidikan, teknologi informasi, kesehatan, ketenagakerjaan, sumber daya manusia, dan inklusi.

Sementara subtema yang menjadi dasar debat ketiga capres meliputi pendidikan, kesehatan, ketenagakerjaan, kebudayaan, teknologi informasi, kesejahteraan sosial, dan inklusi.

Jurnalis dari TV One yakni Andromeda Mercury dan Dwi Anggia akan memandu jalannya debat pamungkas.

Selain itu, ada 12 panelis yang sudah merumuskan pertanyaan-pertanyaan untuk dijawab oleh capres.

Editor: Chandra Iswinarno

Tag:  #hasto #sebut #kebiasaan #blusukan #akan #jadi #keunggulan #ganjar #pada #debat #capres

KOMENTAR