Perluas Jaringan dan Ragamkan Konten, SEA Today Kolaborasi dengan Jawa Pos Multimedia
Dari kiri, Dirut MD Media Arif Prabowo, CEO SEA Today Pujo Pramono, Dirut Jawa Pos Multimedia Maesa Samola, dan Direktur Program dan Jaringan Jawa Pos Multimedia Emar Pasha Amangku. (SEA Today)
21:48
29 Januari 2024

Perluas Jaringan dan Ragamkan Konten, SEA Today Kolaborasi dengan Jawa Pos Multimedia


- SEA Today, saluran televisi berita daring berbahasa Inggris, telah resmi bekerja sama dengan Jawa Pos Multimedia, induk usaha yang menaungi televisi-televisi lokal Jawa Pos. Kerja sama di bidang distribusi dan komersialisasi program ditandatangani kedua belah pihak di Telkom Landmark Tower, Jakarta, Kamis (25/1/2024).

Penandatanganan dilakukan oleh Direktur Operasional dan Penjualan MD Media sekaligus CEO SEA Today Pujo Pramono dan Dirut Jawa Pos Multimedia Maesa Samola.

Lewat kerja sama tersebut, sejumlah televisi di bawah naungan Jawa Pos Multimedia akan menyiarkan dua program unggulan SEA Today, yaitu SEA Morning Show dan 3-Hour News Show.

“Besar harapan kita agar kerjasama ini dapat membesarkan bangsa dan dapat menyebarkan nilai-nilai baik terkait keragaman," kata Maesa.

Maesa menambahkan, selama ini program-program di televisi Jawa Pos Multimedia memiliki keunikan tersendiri. Selain mengunggulkan keragaman etnik dan budaya, juga menggunakan bahasa daerah di beberapa programnya.

"Jadi kerja sama ini juga bisa ketemu di bahasa. Membuat kami ada bahasa lokal, nasional, dan internasional," kata Maesa.

Dirut MD Media Arif Prabowo yang menyaksikan penandatanganan kerja sama tersebut menambahkan bahwa saat ini merupakan era kolaborasi.

"Kita tidak bisa berdiri sendiri dan butuh partner-partner yang bisa memberikan dukungan dan tumbuh bersama," ujarnya.

Arif berharap kerja sama tersebut menjadi awal untuk menjalin kemitraan selanjutnya. "Kita bisa melihat peluang mana lagi yang bisa dikolaborasikan," ujarnya. (sof)

Editor: Dhimas Ginanjar

Tag:  #perluas #jaringan #ragamkan #konten #today #kolaborasi #dengan #jawa #multimedia

KOMENTAR