Intip Pemberian Jokowi dan Ganjar saat Momen Ultah Megawati yang ke-77, Ada Karangan Bunga Hingga 3 Buah Tumpeng
Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri (kanan) memberikan nasi tumpeng kepada Calon Presiden nomor urut tiga Ganjar Pranowo (kiri) saat perayaan HUT ke-51 PDIP di Sekolah Partai Lenteng Agung, Jakarta, Rabu (10/1/2024). [Suara.com/Alfian Winanto]
17:24
23 Januari 2024

Intip Pemberian Jokowi dan Ganjar saat Momen Ultah Megawati yang ke-77, Ada Karangan Bunga Hingga 3 Buah Tumpeng

Ketua Umum PDI Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri merayakan hari ulang tahun ke-77 pada Selasa (23/1/2024). Ia pun mendapat bannyak karangan bunga dari para tokoh politik tanah air, tak terkecuali Presiden RI Joko Widodo (Jokowi).

Ayah dari Gibran Rakabuming Raka itu mengirimkan karangan yang berisi bunga anggrek bulan berwarna ungu, mawar putih, lili dan baby breath di kediaman Megawati.

Tak ketinggalan, ucapan singkat dari Presiden Jokowi di atas karangan bunga itu.

"Selamat ulang tahun Ibu Megawati Soekarnoputri. Dari: Presiden Joko Widodo," tulis pesan di karangan bunga itu.

Berbeda dari Jokowi, calon presiden (Capres) nomor urut 3, Ganjar Pranowo merayakan Ultah Presiden Kelima RI itu bersama dengan relawan dan panitia di Kota Salatiga, Jawa Tengah.

Menurut Ganjar, para relawan dan panitia telah menyiapkan tiga tumpeng untuk dipersembahkan kepada Megawati.

"Dari panitia lokal tadi menyiapkan tiga tumpeng yang dipersembahkan untuk Bu Mega," kata Ganjar usai bertemu dengan TPD Jateng, TPC Salatiga, dan relawan di Gedung Korpri Sidomukti, Kota Salatiga.

Tak lupa, dirinya juga menyematkan doa untuk Ibu Puan Maharani itu.

"Kita memberikan doa kepada beliau panjang umur dan sehat selalu," ucapnya.

Sebelumnya, Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto mengatakan bahwa ultah Megawati dirayakan secara sederhana dengan dihadiri oleh orang-orang terdekatnya saja.

“Sebagaimana tahun-tahun sebelumnya, ulang tahun Ibu Megawati diadakan secara sederhana, dan dihadiri oleh keluarga dan sahabat dekat beliau,” kata Hasto.

Editor: Bella

Tag:  #intip #pemberian #jokowi #ganjar #saat #momen #ultah #megawati #yang #karangan #bunga #hingga #buah #tumpeng

KOMENTAR