Kapten Timnas AMIN Bantah Cak Imin Gunakan Botol Plastik Saat Debat
Cak Imin saat debat Cawapres. (Radar Sukabumi)
17:16
23 Januari 2024

Kapten Timnas AMIN Bantah Cak Imin Gunakan Botol Plastik Saat Debat

Kapten Tim Nasional pemenangan Anies-Muhaimin (Timnas AMIN) Muhammad Syaugi Alaydrus membantah bahwa Cak Imin menggunakan botol plastik saat debat cawapres pada Minggu (21/1) lalu. Ia mengatakan bahwa botol plastik yang ada di meja capres-cawapres merupakan botol yang disediakan panitia.

"Plastik itu dilihat yang menyiapkan itu adalah panitia, bukan kami," ujarnya kepada wartawan, Selasa (23/1).   Bila dilihat baik-baik, Syaugi mengungkapkan bahwa di samping botol plastik itu ada tumblr yang merupakan milik Cak Imin maupun Anies.  

  "Mungkin dilihat di sebelahnya pak Anies itu ada Tumblr itu, ya sampai dinaikkan di atas kursinya tuh biar lihat itu kan ada di medsos malam itu juga udah ada," tandasnya.    Calon wakil presiden nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka sempat menyorot calon wakil presiden nomor urut 1 Muhaimin Iskandar (Cak Imin) yang menggunakan botol plastik sebagai wadah minumannya.  

  Sindiran tersebut disampaikan Gibran saat mendapat pertanyaan terkait lingkungan dari Cak Imin.   "Gus Muhaimin ini lucu ya, menanyakan masalah lingkungan hidup, tetapi itu kok pakai botol-botol plastik itu. Padahal saya, Pak Ganjar, Prof. Mahfud pakai botol kaca. Itu gimana komitmennya? Botol plastik semua," kata Gibran di debat cawapres Pilpres 2024 di JCC, Jakarta, Minggu (21/1).

Editor: Banu Adikara

Tag:  #kapten #timnas #amin #bantah #imin #gunakan #botol #plastik #saat #debat

KOMENTAR