Pramono-Rano Temui SBY di Cikeas, Bahas Keberpihakan Pada Rakyat Miskin
Bakal cagub-cawagub Jakarta, Pramono Anung dan Rano Karno tiba di RS Tarakan jelang pemeriksaan tes kesehatan, Jumat (30/8/2024). (Hanung Hambara/ Jawa Pos)
18:40
21 September 2024

Pramono-Rano Temui SBY di Cikeas, Bahas Keberpihakan Pada Rakyat Miskin

- Calon Gubernur-Wakil Gubernur Jakarta, Pramono Anung-Rano Karno menemui Presiden ke-6 RI, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Pertemuan digelar di Cikeas, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (21/9).   "Memang selama ini sayalah yang diutus oleh Ibu Mega kalau berkomunikasi dengan Pak SBY. Sehingga kami berdua, termasuk Bang Doel sama sekali enggak ada sekat di dalam diskusi," kata Pramono.    Mantan Sekretaris Kabinet itu mengaku mendapat titipan pesan dari SBY, yakni agar gagasan untuk memajukan Jakarta harus berpihak pada msyarakat kecil. Pesan tersebut sesuai dengan visi-misinya untuk Jakarta, yang ingin menghadirkan solusi bagi ragam permasalahan masyarakat miskin.  

  "Dengan pengalaman beliau yang panjang, beliau juga menitipkan beberapa hal, terutama fokus kepada masyarakat yang miskin, yang membutuhkan sentuhan pemimpinnya," ucap Pramono.   Sejak mendaftar sebagai kandidat Pilkada Jakarta 2024, Pramono-Rano berkeliling menemui para tokoh untuk bersilaturahmi.   Sebelum SBY, Pramono-Rano sudah menemui Wakil Presiden ke-10 dan ke-12 RI Jusuf Kalla, mantan Gubernur DKI Jakarta, Sutiyoso, Fauzi Bowo, dan Basuki Tjahaja Purnama. Selanjutnya, Pramono berencana bersilaturahmi dengan Joko Widodo dan Prabowo Subianto.   "Pasti, pasti semua. Pokoknya intinya kami, saya berdua, tidak punya beban apapun untuk berkomunikasi dengan siapapun," ucap Pramono.

Editor: Nurul Adriyana Salbiah

Tag:  #pramono #rano #temui #cikeas #bahas #keberpihakan #pada #rakyat #miskin

KOMENTAR