Pengumuman Seleksi Administrasi CPNS BSSN Tahun 2024, Ini Link dan Daftar Peserta yang Lolos
Hasil Seleksi Administrasi CPNS Tahun 2024 di Badan Siber dan Sandi Negara (BSSN) sudah diumumkan Rabu (18/9/2024). Berikut link pengumuman dan daftar peserta yang lolos. 
16:41
19 September 2024

Pengumuman Seleksi Administrasi CPNS BSSN Tahun 2024, Ini Link dan Daftar Peserta yang Lolos

- Hasil Seleksi Administrasi CPNS Tahun 2024 di Badan Siber dan Sandi Negara (BSSN) sudah diumumkan Rabu (18/9/2024).

Adapun hasil seleksi administrasi dilakukan oleh Panitia Seleksi Pengadaan CPNS BSSN 2024 terhadap 2.638 pelamar submit dokumen.

Sejumlah 2.014 pelamar CPNS BSSN 2024 dinyatakan Memenuhi Syarat/Lulus.

Sementara itu, 624 pelamar lainnya dinyatakan Tidak Memenuhi Syarat (TMS)/Tidak Lulus.

Pengumuman bisa diakses pada akun SSCASN masing-masing pelamar.

Link Pengumuman dan Daftar Peserta yang Lolos Seleksi Administrasi CPNS BSSN Tahun 2024 >>> Klik di Sini

Pelamar yang Lulus Seleksi Administrasi wajib mencetak Kartu Peserta Ujian secara online melalui laman https://sscasn.bkn.go.id/ menggunakan akun masing-masing Pelamar.

Hasil Seleksi Administrasi CPNS Tahun 2024 di Badan Siber dan Sandi Negara (BSSN) sudah diumumkan Rabu (18/9/2024). Berikut link pengumuman dan daftar peserta yang lolos. Hasil Seleksi Administrasi CPNS Tahun 2024 di Badan Siber dan Sandi Negara (BSSN) sudah diumumkan Rabu (18/9/2024). Berikut link pengumuman dan daftar peserta yang lolos. (https://www.bssn.go.id/)

Kemudian, bagi pelamar yang Nomor Registrasi dan Namanya tidak tercantum dinyatakan Tidak Memenuhi Syarat (TMS)/Tidak Lulus Seleksi Administrasi.

Keterangan Alasan Tidak Memenuhi Syarat (TMS)/Tidak Lulus Seleksi Administrasi dapat dilihat melalui akun masing-masing Pelamar melalui laman https://sscasn.bkn.go.id/.

Setelah itu, pelamar yang keberatan terhadap hasil Seleksi Administrasi dapat mengajukan sanggahan pada tanggal 20 s.d 22 September 2024 melalui aplikasi https://sscasn.bkn.go.id/ dengan cara login ke akun masing-masing.

Diketahui, sanggah bukan untuk memperbaiki kesalahan/dokumen dilakukan Pelamar.

Alasan sanggah yang disampaikan harus sesuai, relevan, obyektif dan berdasarkan dokumen yang sudah diunggah sebelumnya.

Nantinya, Panitia Seleksi dapat menerima alasan sanggah dalam hal ini kesalahan bukan berasal dari Pelamar yang akan diumumkan pada tanggal 23 s.d 29 September 2024.

Sebagai informasi, pelamar yang dinyatakan lulus Seleksi Administrasi wajib melakukan konfirmasi pemilihan nilai Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) yang akan digunakan pada laman https://sscasn.bkn.go.id sesuai jadwal yang ditentukan oleh Badan Kepegawaian Negara selaku Panselnas dengan pilihan sebagai berikut :

  • Apabila menggunakan nilai SKD Tahun Anggaran 2023, maka tidak dapat mengikuti SKD Tahun Anggaran 2024; atau
  • Apabila mengikuti SKD Tahun Anggaran 2024, maka wajib mengikuti SKD dan nilai seleksi yang digunakan adalah nilai hasil SKD Tahun Anggaran 2024 dengan jadwal dan tempat pelaksanaan SKD yang akan diumumkan lebih lanjut melalui laman https://www.bssn.go.id/cpns-2024/ atau https://sscasn.bkn.go.id/ atau media sosial resmi BSSN.

(Tribunnews.com/Latifah)

Editor: Garudea Prabawati

Tag:  #pengumuman #seleksi #administrasi #cpns #bssn #tahun #2024 #link #daftar #peserta #yang #lolos

KOMENTAR