Bahlil: Mas Gibran Itu Cerdas Kok, Kalian Saja yang ''Underestimate''
Menteri Investasi Bahlil Lahadalia mendatangi rumah Prabowo Subianto jelang debat cawapres kedua di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Minggu (21/1/2024). (KOMPAS.com/ADHYASTA DIRGANTARA)
18:34
21 Januari 2024

Bahlil: Mas Gibran Itu Cerdas Kok, Kalian Saja yang ''Underestimate''

- Menteri Investasi Bahlil Lahadalia mengatakan, calon wakil presiden nomor urut 2, Gibran Rakabuming Raka merupakan sosok yang cerdas dan hebat.

Bahlil menganggap publik terlalu meremehkan Gibran.

Hal tersebut Bahlil sampaikan saat mendatangi rumah Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, jelang debat cawapres kedua, Minggu (21/1/2024).

"Saya enggak melatih. Mas Gibran itu orang cerdas kok. Mas Gibran itu orang hebat. Kalian saja yang underestimate," ujar Bahlil.

Bahlil mengaku tidak menjadi bagian dari tim yang melatih Gibran untuk debat cawapres.


Lagi pula, kata dia, Gibran sudah menguasai semua isu debat cawapres.

"Mas Gibran itu kan kuasai materi. Contoh di (debat) pertama. Orang banyak katakan bahwa enggak bisa menyaingi Pak Mahfud sama Pak Muhaimin. Buktinya kan bisa. Malah lebih lagi," tutur dia.

Sementara itu, Bahlil memiliki keyakinan bahwa Gibran akan memberikan sesuatu yang di luar dugaan lagi pada debat cawapres nanti malam.

"Nah semalam saya punya keyakinan, intuisi saya, Mas Gibran insya Allah akan memberikan sesuatu yang di luar dugaan lagi," kata Bahlil.

"Tapi begini, Mas Gibran itu punya banyak referensi. Dan insya Allah sebentar lagi akan banyak kejutan," ucap dia.

Editor: Adhyasta Dirgantara

Tag:  #bahlil #gibran #cerdas #kalian #saja #yang #underestimate

KOMENTAR