Beda dengan Sang Menantu, Begini Cara Geni Faruk Rayakan Hari Kemerdekaan RI
Geni Faruk dan Anofial Asmid pakai outfit merah putih. [Instagram/@genifaruk]
16:03
17 Agustus 2024

Beda dengan Sang Menantu, Begini Cara Geni Faruk Rayakan Hari Kemerdekaan RI

Geni Faruk memiliki cara tersendiri untuk memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-79 pada Sabtu (17/8/2024). Mertua Aurel Hermansyah dan Aaliyah Massaid itu menghabiskan waktu bersama keluarga yang kompak memakai baju bernuansa merah putih.

Itu terlihat lewat sederet postingan yang dibagikan Geni Faruk melalui akun Instagram pribadinya. Pemilik nama asli Lenggogeni Faruk itu memajang foto dirinya saat bersama sang suami, anak-anak serta mertua.

Mereka kompak memakai busana merah putih dengan gaya yang berbeda-beda dan memamerkannya saat Hari Kemerdekaan. Nampaknya keluarga Gen Halilintar tengah menikmati kebersamaan di sebuah tempat yang menawarkan keindaan pemandangan pantai.

Geni Faruk dan Anofial Asmid pakai outfit merah putih. [Instagram/@genifaruk]Geni Faruk dan Anofial Asmid pakai outfit merah putih. [Instagram/@genifaruk]

Sebagai caption, Geni Faruk menuliskan kata-kata indah yang diakuinya merupakan pesan dari sang suami, Anofial Asmid.

Baca Juga: Momen Aaliyah-Thariq Tertangkap Kamera saat Upacara di IKN, Penampilannya Disorot: Aura Pejabat

"A beautiful quote today from my trainer @halilintarasmid: Untuk menjadi guru yang terbaik, kita mesti jadi murid yangg terbaik terlebih dulu. Untuk menjadi ayah/ibu yg terbaik, kita mesti menjadi anak yangg terbaik terlebih dulu. Untuk menjadi pemimpin yang terbaik, kita mesti meniadi pengikut/anak buah yang terbaik terlebih dulu," tulis ibu 11 anak tersebut.

Namun momen kebersamaan keluarga Gen Halilintar yang dipamerkan oleh Geni Faruk tak terlihat sosok Atta Halilintar maupun Thariq Halilintar

Atta Halilintar bersama sang istri Aurel Hermansyah dan dua anak mereka merayakan HUT RI dengan seru-seruan mengikuti lomba 17 Agustus. Mereka memboyong tim AHHA untuk berduel dengan tim Rans Entertainment milik Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Sementara itu, Thariq Halilintar mendapat undangan untuk menghadiri upacara HUT RI yang digelar di Ibu Kota Negara (IKN), Kalimantan Timur bersama sang istri, Aaliyah Massaid.

Baca Juga: Kini Diundang ke IKN, Ingat Lagi Momen Aaliyah Massaid Kibarkan Merah Putih di Bawah Air

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #beda #dengan #sang #menantu #begini #cara #geni #faruk #rayakan #hari #kemerdekaan

KOMENTAR