Sikap Thariq saat Aaliyah Cerita tentang Anak-Anak Maia Estianty Jadi Omongan Warganet: Cemburu?
Potret Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid saat bulan madu di Italia (Instagram/aaliyah.massaid)
20:59
16 Agustus 2024

Sikap Thariq saat Aaliyah Cerita tentang Anak-Anak Maia Estianty Jadi Omongan Warganet: Cemburu?

Aaliyah Massaid memiliki hubungan begitu akrab dengan putra-putra Maia Estianty, terutama dengan Al Ghazali dan El Rumi.

Hal ini terungkap salah satunya saat Aaliyah Massaid sedang membuat konten YouTube bersama Maia Estianty belum lama ini.

Dilansir dari potongan konten YouTube tersebut, tampak momen Maia Estianty bertanya pendapat Aaliyah Massaid tentang Al Ghazali.

"Ini kan Aaliyah dekat banget sama anak-anak gue. Tiga kata buat Al Ghazali," ujar Maia, dikutip pada Jumat (16/8/2024).

Baca Juga: Aaliyah dan Thariq Ungkap Tak Tunda Momongan, Reaksi Bahagia Maia Estianty Disorot

Istri Thariq Halilintar ini kemudian mengujarkan bila Al Ghazali merupakan orang yang menyenangkan tapi suka bertingkah aneh.

Maia Estianty, Thariq Halilintar, dan Aaliyah Massaid [YouTube/MAIA ALELDUL TV]Maia Estianty, Thariq Halilintar, dan Aaliyah Massaid [YouTube/MAIA ALELDUL TV]

"Tiga kata, sweet. Dua, ini sebagai sahabat kan? Random, random banget. Kita lagi buka puasa bareng nih, tiba-tiba dia bersihin komedo di hidung lihat di internet, aneh banget emang," kata Aaliyah.

"Tapi dia sweet lho. Al itu setiap dia lihat berita aku kenapa dia selalu nge-chat, 'Al kamu enggak papa? Ketemu enggak'," imbuhnya.

Aaliyah Massaid turut menceritakan momen ketika Al Ghazali dan El Rumi menghampiri dirinya sebelum acara pernikahan hanya untuk mengobrol.

"Tapi ya Al sama El itu baik banget. Jadi sebelum aku nikah paginya, malamnya mereka ke kamar aku," tutur Aaliyah.

Baca Juga: Attitude Sweet Al Ghazali ke Aaliyah Massaid Jadi Sorotan: Semoga Awet Sampai Tua

"Jadi El udah mau mandi, terus sampai cerita 'Aku udah mau mandi tapi katanya pada mau ke kamar kamu'. Jadi langsung pakai celana terus datang bentar ngobrol," lanjutnya.

Momen ketika Aaliyah Massaid bercerita mengenai Al Ghazali dan El Rumi di depan Thariq Halilintar ini kemudian viral di media sosial TikTok.

Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid mengintip kamar El Rumi di rumah Maia Estianty. (YouTube/Thariq Halilintar)Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid mengintip kamar El Rumi di rumah Maia Estianty. (YouTube/Thariq Halilintar)

Warganet memperdebatkan ekspresi maupun reaksi Thariq Halilintar yang tampak seperti sedang menahan cemburu saat itu.

"Abang Thariq cemburu guys," kata warganet.

"Enggak kayaknya. Sudah tahu dekatnya mereka kayak saudara. Dul di Instagram Story Aal sering pergi berdua sama Al Ghazali itu sudah sama Thariq juga," timpal warganet.

"Iya kelihatan dulu Thariq mau nyamperin Aal ke kamarnya hahaha," imbuh warganet.

"Iya. Beberapa kali yang ditanya Aal, tapi enggak mau kalah ikut nyela jawab," komentar warganet lainnya lagi.

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #sikap #thariq #saat #aaliyah #cerita #tentang #anak #anak #maia #estianty #jadi #omongan #warganet #cemburu

KOMENTAR