Aaliyah Massaid Cerita Al dan El ke Kamarnya Malam-malam H-1 Pernikahan
Kolase Al Ghazali dan El Rumi di pernikahan Aaliyah Massaid - Thariq Halilintar (Instagram)
09:10
16 Agustus 2024

Aaliyah Massaid Cerita Al dan El ke Kamarnya Malam-malam H-1 Pernikahan

Aaliyah Massaid menceritakan kebaikan dua putra Maia Estianty, Al Ghazali dan El Rumi. Putri Adjie Massaid ini mengungkap bahwa Al dan El mendatangi kamarnya malam-malam sebelum menikah dengan Thariq Halilintar.

Cerita ini disampaikan Aaliyah saat mengunjungi rumah Maia Estianty bersama Thariq. Dalam momen itu, Aaliyah menyampaikan kebaikan putra Ahmad Dhani dihadapan Bunda Maia, tepatnya detik-detik jelang pernikahannya.

Menurut Aaliyah, El sampai hanya memakai celana saja saat mendengar semua pada mau berkumpul di kamar Aaliyah. Mereka semua kemudian menemani dan mengajak ngobrol Aaliyah.

Baik Al dan El juga menanyakan kesiapan putri Reza Artamevia itu terkait perasaan dan kesiapannya untuk menjalani ijab kabul keesokan harinya.

Baca Juga: El Rumi Speechless Disidang Meyden, Catheez dan Vior: Perasaan Terakhir Sama Temenku

"Tapi, tapi ya Al sama El itu baik banget. Jadi sebelum aku nikah paginya, malamnya itu mereka ke kamar aku. Jadi El sudah mau mandi, terus El cerita, 'Aku udah mau mandi, tapi katanya pada mau ke kamar kamu'," cerita Aaliyah dalam video yang diunggah akun YouTube Thariq Halilintar, Jumat (16/8/2024.

Al Ghazali di pernikahan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar (Instagram)Al Ghazali di pernikahan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar (Instagram)

"Jadi (El) cuma langsung pakai celana terus datang aja. Cuma kayak ngobrol bentar (mereka tanya), 'Gimana kamu? Siap gak, gimana besok?" sambung adik Zahwa Massaid ini.

Situasi itu ternyata sempat membuat Thariq kesal. Bagaimana tidak, ia juga ingin ikut berkumpul bersama Aaliyah dan teman-temannya. Namun karena mau menikah, dirinya belum boleh bertemu Aaliyah sampai ijab kabul.

"Terus kita (aku dan Thariq) kan lagi gak boleh ketemu kan? Dia sampai ngechat aku, 'Boleh nyusul enggak sih ke kamar kamu?' Ya lagi pada ngumpul kan," beber Aaliyah.

Menantu Geni Faruk ini lantas memuji dua putra Maia Estianty tersebut karena mempedulikannya.

Baca Juga: Aaliyah Massaid Ungkap El Rumi Kini Rajin Salat, Efek Pacaran dengan Syifa Hadju?

"Best sih anaknya Bunda," pungkas Aaliyah Massaid.

El Rumi di pernikahan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar (Instagram)El Rumi di pernikahan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar (Instagram)

Video tersebut langsung ramai mendapatkan atensi warganet. Mereka ramai menuliskan pujian terhadap sikap dan kepribadian lembut Aaliyah. Tak sedikit pula yang mengagumi pasangan muda tersebut.

"Ayo ramaikan vlog aalthor, seneng banget liat vlog pasutri ini," ajak warganet.

"Thariq jaga Aaliyah untuk selamanya ya. Jangan pernah sekali pun menyakiti Aaliyah. Dia orang baik, lembut. Semoga kalian saling menjaga satu sama lain," dukung warganet.

"Aal Thor penganten baru ceria banget yang habis honeymoon, rukun selalu yaaa," komentar warganet.

"Semoga cepat dapat momongan," doa warganet.

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #aaliyah #massaid #cerita #kamarnya #malam #malam #pernikahan

KOMENTAR