Harganya Selangit, Stroller Princess R Anak Syahrini Masih Kalah dari Ameena
Kolase Princess R anak Syahrini dan Ameena. [Instagram/@princessyahrini, @aurelie.hermansyah]
17:08
15 Agustus 2024

Harganya Selangit, Stroller Princess R Anak Syahrini Masih Kalah dari Ameena

Syahrini dan Reino Barack memanjakan anak pertama mereka Princess R dengan barang-barang branded sejak lahir di dunia. Salah satu buktinya, mereka membelikan stroller mahal untuk sang buah hati.

Princess R lahir di RS Mount Elizabeth Singapura pada 1 Agustus 2024, bertepatan dengan ulang tahun Syahrini yang ke-44. Selama mengandung hingga melahirkan, Syahrini kerap memperlihatkan barang-barang mewah untuk bayinya.

Publik pun dibuat salah fokus ketika adik Syahrini, Aisyahrani membagikan sebuah konten yang menampilkan stroller bayi. Diyakini, stroller warna cokelat itu adalah milik Princess R.

Mengutip akun @/fashionsyahrini, stroller Princess R yang dilengkapi Bassinet merupakan produk Mima Kids seri Xari Max. Di situs resmi, stroller dan bassinetnya jika ditotal harganya Rp25,5 juta atau setara lima kali lipat UMR Jakarta.

Baca Juga: Tak Kalah dari Fuji, Jawaban Menohok Aurel Hermansyah saat Dibilang 'Maghrib' Jadi Sorotan

Stroller Princess R (kolase)Stroller Princess R (kolase)

Nyatanya bukan hanya anak Syahrini yang memiliki stroller berharga fantastis. Anak sederet selebriti Tanah Air juga memiliki stroller mewah.

Salah satunya adalah Ameena Hanna Nur Atta yang tak lain adalah putri sulung pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Sejak kecil, Ameena juga sudah terbiasa dengan barang branded.

Ameena memiliki beberapa stroller bermerek sejak dirinya lahir. Salah satunya adalah stroller dari rumah mode Fendi. Beredar beberapa foto Ameena kecil saat berada di stroller itu. Seperti foto yang dibagikan akun @/fashion_baby_ameena.

Stroller Ameena. [Instagram/@fashion_baby_ameena]Stroller Ameena. [Instagram/@fashion_baby_ameena]

Di situs resmi Fendi, stroller FF Logo Fabric pushchair dijual seharga 2.100 Euro atau setara Rp36 juta sesuai kurs pada 15 Agustus 2024.

Jika dilihat dari harganya, stroller Ameena lebih mahal ketimbang kepunyaan Princess R. 

Baca Juga: Beda Jawaban Fuji dan Aurel Hermansyah saat Diejek 'Aura Magrib': Istri Atta Bikin Haters Kicep

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #harganya #selangit #stroller #princess #anak #syahrini #masih #kalah #dari #ameena

KOMENTAR