Profil Cetar 2 Nenek Princess R, Bukti Anak Syahrini dan Reino Barack Terlahir dari Keluarga Kaya Raya
Potret Syahrini dengan Mertua (instagram/@princessyahrini)
10:33
14 Agustus 2024

Profil Cetar 2 Nenek Princess R, Bukti Anak Syahrini dan Reino Barack Terlahir dari Keluarga Kaya Raya

Sosok nenek Princess R, anak Syahrini ikut menjadi sorotan. Diketahui Syahrini melahirkan anak pertama buah cintanya dengan Reino Barack pada 1 Agustus 2024 lalu bertepatan dengan ultahnya yang ke-44.

Sejak masih dalam kandungan Syahrini, Princess R sudah dikelilingi orang-orang yang sayang kepadanya, termasuk sang nenek. Yuk intip profil 2 nenek Princess R yakni ibunda Syahrini dan ibunda Reino Barack yang diketahui sama-sama pengusaha sukses berikut ini.

Profil Ibu Syahrini

Syahrini dan ibu, Wati Nurhayati. (Instagram/princessyahrini)Syahrini dan ibu, Wati Nurhayati. (Instagram/princessyahrini)

Rini Fatimah Zaelani atau dikenal Syahrini merupakan anak kedua dari pasangan Dadang Zaelani (ayah) dan Wati Nurhayati (ibu). Syahrini mempunyai kakak bernama Ridwan Zaelani yang meninggal dunia pada September 2018 lalu dan seorang adik bernama Aisyahrani yang jadi manajernya.

Ibunda Syahrini yang bernama Wati Nurhayati atau akrab disapa Ibu Cetar diketahui sebagai sosok kaya raya yang memiliki usaha kuliner bernama Kopi & Pawon Bu Cetarrr. Lokasi restoran Sunda ibunda Syahrini ini berada di Jalan Ahmad Yani no 44 Bogor, Jawa Barat.

Baca Juga: Syahrini Difitnah Hamil Palsu, Fotografer Persalinan Ikut Geram: Gue Ada di Situ!

Aisyahrani sempat menjelaskan bahwa menu yang disajikan di usaha kuliner Ibu Cetar adalah masakan sang ibu sendiri. "Jadi ini sebenarnya dapur mama pindah ke sini. Semua yang ada di sini itu masakan mama semua, ini menu makanan yang ada di rumah setiap hari," katanya dalam sebuah wawancara lawas.

Selain makanan berat, Kopi & Pawon Bu Cetarrr juga menjual kopi hasil racikan Wati Nurhayati. Ada juga bisnis peyek Bu Cetar yang dijual seharga Rp200 ribu per toples dengan dua varian, yakni kacang dan udang rebon. Dari bisnis itulah, Ibu Cetar kerap tampil mentereng mengenakan barang-barang branded dan mahal seperti Syahrini dan Aisyahrani.

Profil Ibu Reino Barack

Potret Syahrini dengan Mertua (instagram/@princessyahrini)Potret Syahrini dengan Mertua (instagram/@princessyahrini)

Reino Ramaputra Barack atau akrab disapa Reino Barack adalah anak dari pasangan Rosano Barack (ayah) dan Reiko Barack (ibu). Sosok Reiko Barack jarang disorot publik namun bisa dilihat melalui unggahan di media sosial Syahrini yang beberapa kali sempat mengunggah potret kebersamaan dengan sang ibu mertua.

Ibunda Reino Barack adalah seorang wanita berdarah Jepang. Dia pun berprofesi sama seperti sang suami yang dikenal sebagai pengusaha ulung. Reiko sudah lama menggeluti bisnis di bidang fesyen, bahkan merupakan salah satu pendiri Batik Renaissance.

Diketahui Batik Renaissance adalah salah satu perusahaan yang memproduksi batik dengan menggunakan tekonologi Jepang. Perusahaan pembuatan batik konvensional ini ada di Indonesia.

Baca Juga: Bungkam Haters, Adik Ipar Reino Barack Tertawakan Isu Syahrini Hamil Palsu

Sayangnya tak banyak yang bisa dikulik mengenai ibunda Reino Barack. Namun Syahrini pernah membeberkan sedikit sifat asli sang mertua. Diceritakan bahwa Reiko Barack adalah seorang yang sangat perhatian. Ketika Syahrini sakit, ibu mertuanya itu langsung bergerak cepat untuk membantunya.

"Mama mertua saya masyaAllah sangat perhatian. Bahkan lebih perhatian dari suami saya. Kalau saya sakit, mama mertua begitu perhatian. Obat ini obat itu," beber Syahrini dalam wawancara lawasnya.

Kontributor : Trias Rohmadoni

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #profil #cetar #nenek #princess #bukti #anak #syahrini #reino #barack #terlahir #dari #keluarga #kaya #raya

KOMENTAR