Ekspresi Membagongkan Thariq Halilintar Lihat Shah Rukh Khan Duduk di Depannya
Kolase Thariq Halilintar - Aaliyah Massaid dan Shah Rukh Khan (Instagram/aaliyah.massaid/iamsrk)
13:57
13 Agustus 2024

Ekspresi Membagongkan Thariq Halilintar Lihat Shah Rukh Khan Duduk di Depannya

Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid ternyata satu pesawat dengan Shah Rukh Khan. Hal ini terungkap saat keduanya naik pesawat untuk pulang honeymoon dari Italia ke Jakarta.

Momen terbang bareng Shah Rukh Khan itu diunggah Thariq dan Aaliyah di akun Instagram Story mereka. Dalam video yang dibagikan Aaliyah, tampak ia dan sang suami duduk di pesawat kelas bisnis.

Video itu menunjukkan momen saat Thariq sibuk makan di kursinya dan direkam diam-diam oleh Aaliyah. Menurut putri Reza Artamevia ini, Shah Rukh Khan mendadak melewati kursi Thariq usai dirinya selesai merekam kesibukan sang suami.

Kolase Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid (Instagram/aaliyah.massaid)Kolase Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid (Instagram/aaliyah.massaid)

Kendati demikian, momen lewatnya aktor legenda Bollywood itu memang tidak sempat terekam di ponsel Aaliyah.

Baca Juga: Jejak Digital Aaliyah Massaid Marah-Marah soal Hal Kecil ke Thariq Halilintar Jadi Omongan: Kok Bisa ...

"Setelah videoin dia diem-diem, Shah Rukh Khan lewat samping bang Thor jalan ke seat-nya sumpah," tulis Aaliyah melalui akun Instagram Story-nya seperti dikutip Suara.com, Selasa (13/8/2024).

Sementara itu, reaksi berbeda ditunjukkan oleh Thariq di akun pribadinya. Adik Atta Halilintar ini hanya bisa memamerkan wajah syoknya saat menyadari Shah Rukh Khan duduk di depannya.

"Ternyata Shah Rukh Khan duduk depan aku," tulis Thariq sambil memamerkan wajah syoknya.

Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid satu pesawat dengan Shah Rukh Khan (Instagram/aaliyah.massaid)Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid satu pesawat dengan Shah Rukh Khan (Instagram/aaliyah.massaid)

Sebagai informasi, Shah Rukh Khan memang dikabarkan sedang berada di Eropa. Bintang Bollywood itu menghadiri acara Festival Film Locarno ke-77 di Swiss sejak Sabtu (10/8/2024).

Sementara itu, Thariq dan Aaliyah tengah menjalani bulan madu di Eropa. Pasangan yang baru menikah pada 26 Juli 2024 lalu memilih Italia dan Yunani sebagai destinasti honeymoon.

Baca Juga: Sultan dari Kecil, Reaksi Aaliyah Massaid saat Diajak Thariq Halilintar Shopping di Italia Jadi Omongan

Di Italia, keduanya berjalan-jalan ke Colosseum, mengikuti kelas memasak hingga motoran naik vespa. Thariq dan Aaliyah juga menyewa private boat untuk menikmati keindahan laut di Como, Italia.

Puas bulan madu di Negara Mediterania, pasangan ini pindah ke Yunani. Di sana, mereka menikmati keindahan laut negeri para dewa yang begitu biru dan memanjakan mata.

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #ekspresi #membagongkan #thariq #halilintar #lihat #shah #rukh #khan #duduk #depannya

KOMENTAR