Komentar Ivan Gunawan Usai Maharani Kemala Mundur dari MS Glow: Apapun Masalahnya...
Potret Maharani Kemala dan Ivan Gunawan (Instagram/maharanikemala)
22:37
12 Agustus 2024

Komentar Ivan Gunawan Usai Maharani Kemala Mundur dari MS Glow: Apapun Masalahnya...

Ivan Gunawan ikut buka suara terkait kabar Maharani Kemala yang memutuskan mengundurkan diri dari kepemilikan bisnis MS Glow.

Desainer ini tak bisa berkomentar banyak. Pasalnya, menurutnya setiap orang memiliki cara masing-masing dalam menyikapi masalah.

"Setiap orang punya cara sendiri untuk bisa menyikapi situasi dan permasalahan yang ada ya," kata Ivan dikutip dari YouTube Intens Investigasi, Senin (12/8/2024).

Ivan Gunawan mengatakan jika mundurnya Maharani Kemala dari MS Glow tentu sudah menjadi keputusan terbaik yang diambil pengusaha tersebut.

Baca Juga: Bisnis Baru Jadi Pemicu? Ini Kronologi Perseteruan Maharani Kemala dan Shandy Purnamasari

"Setiap orang pasti punya cara, dan cara yang diambil oleh Maharani ya mungkin itu cara yang terbaik untuk dirinya," terang Ivan.

Sebagai sahabat, putra Erna Gunawan ini mengujarkan jika dirinya hanya bisa memberikan dukungan dan doa untuk Maharani Kemala.

"Kita sebagai sahabat support, mendoakan," ungkap Ivan.

Potret Maharani Kemala dan Ivan Gunawan (Instagram/maharanikemala)Potret Maharani Kemala dan Ivan Gunawan (Instagram/maharanikemala)

Lebih lanjut, desainer kondang ini mengaku tak tahu-menahu ketika disinggung masalah yang ada di antara Maharani Kemala dan Shandy Purnamasari.

"Setiap kehidupan pasti ada permasalahan ya. Kita aja kadang suka ada masalah kan. Ya apapun masalahnya hanya mereka yang tahu," ujar Ivan.

Baca Juga: Beda Pekerjaan Maharani Kemala dan Shandy Purnamasari sebelum Jadi Bos MS GLOW

"Kalau aku kan orang luar, karena statusnya sebagai brand ambassador dari Maharani. Jadi aku enggak tahu persis dalamnya seperti apa," imbuhnya.

Desainer kelahiran 31 Desember 1981 ini pun kembali menegaskan bahwasanya sebagai sahabat, ia hanya bisa mendukung Maharani Kemala.

"Tapi di saat teman mengambil langkah, mengambil keputusan ya kita support," tandas Ivan.

Sebagai informasi, setelah bertahun-tahun membangun bisnis MS Glow bersama Shandy Purnamasari, Maharani Kemala memutuskan mundur.

Keputusan mundurnya Maharani Kemala dari brand MS Glow ini diketahui melalui unggahan Instagram istri Dewa Gede Adiputra tersebut.

"Dengan penuh kasih sayang kepada seluruh keluarga, sahabat, mitra bisnis, dan seluruh follower saya di manapun berada," tulis Maharani pada Jumat (9/8/2024) lalu.

"Dengan ini saya menyampaikan secara pribadi ikhlas melepaskan diri dari brand yang saya sangat cintai MS GLOW," imbuhnya.

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #komentar #ivan #gunawan #usai #maharani #kemala #mundur #dari #glow #apapun #masalahnya

KOMENTAR