Jejak Digital Fuji Punya Keluarga Cemara, Bikin Netizen Iri: Sederhana, tapi Enggak Semua Orang Bisa
Keluarga Fujianti Utami Putri alias Fuji (Instagram/fuji_an)
18:24
12 Agustus 2024

Jejak Digital Fuji Punya Keluarga Cemara, Bikin Netizen Iri: Sederhana, tapi Enggak Semua Orang Bisa

Keluarga selebgram Fujianti Utami Putri alias Fuji tak pernah lepas dari sorotan. Hal ini buntut dari berbagai kabar yang menyeret anggota keluarga Haji Faisal dan Dewi Zuhriati ini.

Misalnya saja yang baru-baru ini terjadi. Fuji menjadi korban pelecehan seksual saat mengikuti ajang lari santai di Kendari. Insiden ini sontak membuat anggota keluarga Fuji khawatir.

Haji Faisal dan Dewi Zuhriati bahkan sampai meminta agar sang anak bungsu menyewa pengawal untuk menjaga diri Fuji ketika sedang beraktivitas di luar rumah.

"Iya lah, diseret-seret sama orang. Makanya dari kemarin papah bilang harus pakai bodyguard, bawa bodyguard, kata papah mah," terang Dewi Zuhriati.

Baca Juga: Fadly Faisal Akui Fans Fuji Sering Mengatur Kehidupannya: Kan Gue Juga Punya Kehidupan Sendiri!

"Ya kalau kayak gitu harus pakai bodyguard lah. Keamanan diri kita, kita bukan siapa-siapa, tapi kan keamanan diri kita perlu. Hidup terlalu berharga, hidup cuma sekali," lanjutnya.

Keluarga Fujianti Utami Putri alias Fuji (TikTok/cancer_1d)Keluarga Fujianti Utami Putri alias Fuji (TikTok/cancer_1d)

Karena kedekatan antara Fuji dengan orang tua dan kakak-kakaknya begitu erat, para netizen mengecap keluarga selebgram berusia 21 tahun ini sebagai keluarga cemara.

Hal ini seperti yang terlihat melalui unggahan akun TikTok @/cancer_1d. Akun ini mengunggah foto-foto lawas kebersamaan keluarga Fuji dalam berbagai kesempatan.

"Sederhana tapi enggak semua orang bisa," keterangan akun TikTok di atas, dikutip Senin (12/8/2024).

Melalui unggahan ini, terlihat foto keluarga Fuji dari masa ke masa saat sedang merayakan ulang tahun, liburan, dan merayakan hari raya dalam agama Islam bersama-sama.

Baca Juga: Ditanya Pilih Fuji atau Atta Halilintar, Nikita Mirzani Ngegas: Dulu Waktu Thariq...

Foto-foto ini pun sukses menyita perhatian dari netizen. Banyak netizen yang merasa iri saat melihat potret kebersamaan Fuji dengan orang tua dan kakak-kakanya.

Keluarga Fujianti Utami Putri alias Fuji (TikTok/cancer_1d)Keluarga Fujianti Utami Putri alias Fuji (TikTok/cancer_1d)

"Keluarga yang diimpikan semua orang. Karena harta, kekayaan bisa dicari, tapi bersatu bersama keluarga begini susah sekali dicari untuk saat ini," kata netizen.

"Yang aku iri sama mereka itu orang tuanya berhasil mendidik anak-anaknya saling kompak, menyayangi enggak ada saling iri," timpal netizen.

"Nanti kita bangun keluarga cemara seperti ini," imbuh netizen.

"Aku enggak iri sama rezeki mereka, tapi jujur aku iri dengan kehangatan keluarga mereka. The real keluarga cemara," tambah netizen.

"Iri sama keharmonisan keluarga Pak Haji Faisal. Hubungan mereka begitu dekat, begitu hangat satu sama lain. Seperti tubuh yang utuh ketika yang satu merasakan sakit, maka semua ikut sakit. Sehat-sehat selalu ya," komentar netizen lainnya lagi.

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #jejak #digital #fuji #punya #keluarga #cemara #bikin #netizen #sederhana #tapi #enggak #semua #orang #bisa

KOMENTAR