Aurel Hermansyah Anggun Berkebaya di Acara 7 Bulanan Erina Gudono, Komentar Adik Ipar Diserbu Netizen
Aurel Hermansyah, Atta Halilintar, dan Azura. (Instagram/aurelie.hermansyah)
08:40
11 Agustus 2024

Aurel Hermansyah Anggun Berkebaya di Acara 7 Bulanan Erina Gudono, Komentar Adik Ipar Diserbu Netizen

Aurel Hermansyah menjadi tamu undangan acara 7 bulanan Erina Gudono yang digelar di Istana Keprisedenan Bogor pada Sabtu (10/8/2024). Tak sendiri, Aurel Hermansyah datang bersama Atta Halilintar dan Azura kemarin.

Sebagai tamu keluarga Presiden Joko Widodo, Aurel Hermansyah pun tak sembarangan dalam memilih busana. Ibu dua anak itu tampil cantik mengenakan kebaya klasik untuk menghadiri acara adat Jawa tersebut.

Menurut informasi yang disampaikan oleh Aurel Hermansyah di Instagram, ia mengenakan kebaya karya desainer Wiranti Kurnia Bride. Ini merupakan salah satu desainer langganan keluarga Aurel Hermansyah.

Terlihat Aurel Hermansyah memadukan kebayanya dengan selendang warna oranye dan kain jarik. Ia kemudian memilih jilbab warna hitam yang senada dengan kebaya pilihannya.

Baca Juga: Hadiri Tasyakuran 7 Bulan Kehamilan Erina Gudono, Style Aurel Hermansyah Disorot: Kayak Ibu Negara

Komentar adik ipar di postingan Aurel Hermansyah. (Instagram/aurelie.hermansyah)Komentar adik ipar di postingan Aurel Hermansyah. (Instagram/aurelie.hermansyah)

"Kebaya in love," tulis Aurel Hermansyah untuk mengiringi unggahan Instagram-nya pada Sabtu (10/8/2024).

Penampilan Aurel Hermansyah berkebaya untuk acara 7 bulanan Erina Gudono pun menuai banyak komentar usai diunggah ke Instagram. Netizen ramai menyerbu unggahan tersebut dengan beragam pujian.

Tak hanya netizen, komentar untuk penampilan Aurel Hermansyah juga datang dari salah satu adik iparnya, yakni Sohwa Halilintar. Ia nampak meninggalkan komentar singkat di postingan Aurel Hermansyah. Apa katanya?

"Neng geulis," tulis Sohwa Halilintar memuji Aurel Hermansyah cantik menggunakan Bahasa Sunda, seperti dilansir pada Minggu (11/8/2024).

Komentar Sohwa Halilintar kemudian diserbu netizen. Mereka terpantau memberikan berbagai tanggapan atas pujian Sohwa untuk kakak iparnya tersebut.

Baca Juga: Video Aurel Hermansyah Nge-DJ Viral, Warganet Julid Kasih Komentar Sinis

"@sohwahalilintar masyaAllah (emoji hati)," tulis netizen. "@sohwahalilintar aunty sohwa juga geulis pisan," celetuk yang lain balik memuji Sohwa Halilintar. "@sohwahalilintar aunty sohwa," sahut lainnya.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #aurel #hermansyah #anggun #berkebaya #acara #bulanan #erina #gudono #komentar #adik #ipar #diserbu #netizen

KOMENTAR