El Rumi Lulusan Mana? Akhlaknya saat Guyon Bareng Andre Taulany Disorot
Kolase El Rumi dan Andre Taulany [instagram]
16:55
10 Agustus 2024

El Rumi Lulusan Mana? Akhlaknya saat Guyon Bareng Andre Taulany Disorot

Sosok anak kedua Ahmad Dhani, El Rumi, kembali mencuri perhatian publik. Namun, kali ini tidak terkait hubungannya dengan Syifa Hadju.

El Rumi kembali jadi sorotan lantaran kehadirannya dalam sebuah podcast dengan aktor dan komedian, Andre Taulany.

Dalam penggalan video yang diunggah di akun TikTok @rumiivibes itu, Andre berkeluh kesah mengenai kesibukan anak-anaknya yang telah beranjak dewasa.

Menanggapi curhatan Andre, El Rumi menyarankan agar bapak tiga anak itu mengikuti jejak ayahnya, Ahmad Dhani, yang kembali memiliki anak di usia lanjut.

Baca Juga: Mengintip Isi Rumah Elit Andre Taulany, Rumor Harta Gono Gini dalam Gugatan Cerai dengan Erin

"Om Andre tuh kan udah susah kumpul sama Lova cs, ayah tuh punya solusi. Ayah tuh orangnya nggak bisa jauh dari anak-anaknya. Makanya pas Al El Dul udah gede, dia bikin lagi yang baru dua," ucap El Rumi.

Namun, saran itu ia berikan dengan nada setengah bercanda, sehingga terdengar sebagai sebuah guyonan yang menggelitik.

"Pabriknya beda kalau ayah, kalau Om Andre terserah Om Andre. Bukan pasangan pabriknya kan? Aku cuma nyeritain ayah," sambung El Rumi.

Mendengar pernyataan El Rumi, Andre sontak tertawa geli. Ia menganggap saran anak pentolan band Dewa 19 itu tak lazim,

"Oh, jadi maksud lu nyuruh gue bikin lagi gitu? Kurang ajar nih," kata Andre sambil tertawa.

Baca Juga: El Rumi Terang-terangan Cari Cewek yang Paham Agama, Pantas Pilih Syifa Hadju

Momen itu menjadi sorotan warganet. Tak sedikit yang menilai El Rumi adalah sosok yang konyol dan suka bercanda.

Terkait hal itu, menarik kiranya menelusuri latar belakang pendidikan El Rumi. Sebab tak jarang sosok orang yang lucu dan konyol lahir dari pendidikan yang mentereng.

Lantas seperti apakah riwayat pendidikan El Rumi? Berikut ulasannya.

El Rumi di acara pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid (Instagram/elelrumi)El Rumi di acara pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid (Instagram/elelrumi)

Mengutip berbagai sumber, diketahui kalau El Rumi menempuh pendidikan jenjang SD sampai SMA di yayasan pendidikan yang sama, yakni Yayasan Keluarga 400 dan Yayasan Pondok Mulya.

Yayasan itu menaungi SD Bakti Mulya Jakarta, tempat El Rumi menempuh pendidikan dasar. Setelah lulus, ia melanjutkan ke SMP Bakti Mulya 400 yang berada di kawasan bangunan yang sama.

Selesai menempuh pendidikan SMP, ia lanjut ke SMA Bakti Mulya 400. Saat ujian SMA, El menorehkan prestasi yang membanggakan. Anak kedua Maia Estianty ini berhasil lulus dengan nilai Ujian Nasional tertinggi kedua di sekolahnya.

Usai tamat SMA, adik Al Ghazali itu memutuskan untuk berkuliah di negeri seberang, tepatnya di University of Westminster, London, Inggris. Di universitas itu, ia menampuh pendidikan di jurusan bisnis dan lulus pada 2021 lalu.

Kontributor : Damayanti Kahyangan

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #rumi #lulusan #mana #akhlaknya #saat #guyon #bareng #andre #taulany #disorot

KOMENTAR