Beda dari Atta-Aurel, Ini Terawangan Hard Gumay untuk Aaliyah Massaid-Thariq Halilintar
Aaliyah Massaid dan Thariq Haliilntar beri kado spesial untuk ulang tahun Aurel Hermansyah (YouTube)
12:59
9 Agustus 2024

Beda dari Atta-Aurel, Ini Terawangan Hard Gumay untuk Aaliyah Massaid-Thariq Halilintar

Hard Gumay mengungkap penerawangannya untuk Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Pasangan yang sudah menikah selama tiga tahun itu disebut bakal mendapat rezeki besar di tahun 2025.

Menurut Hard Gumay, aura pasangan Atta dan Aurel cocok sehingga rumah tangga mereka diprediksi bakal langgeng.

"Ada kecocokan aura di antara pasangan tersebut saya meihat di prediksi saya pasangan ini InsyaAllah nanti berjodoh sampai akhir hayat, sehat, berumur panjang," ujarnya saat menjadi bintang tamu bersama Atta dan Aurel di salah satu program TV seperti dalam video yang dibagikan ulang akun @lambe_danu, Jumat (9/8/2024).

Tak cuma itu, Hard Gumay menyebut Atta-Aurel akan mendapat tambahan momongan.

Baca Juga: Aurel Minta Aaliyah Massaid Jangan Ikut Dirinya Termasuk Berhijab: Jadi Dirimu Aja

"Saya lihat ada rezeki besar di 2025 saya melihat sosok bayi laki-laki. Saya melihat enggak satu tapi malah dua, insya Allah amin," sambungnya.

Baju Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah di Pernikahan Kiky Saputri Buat Warganet Salfok. (Dok Instagram/AttaHalilintar)Baju Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah di Pernikahan Kiky Saputri Buat Warganet Salfok. (Dok Instagram/AttaHalilintar)

Lantas bagaimana dengan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar?

Sejak menjalin asmara hingga menikah, keduanya tak lepas jadi sorotan. Hard Gumay sempat mengungkap ramalannya mengenai pasangan muda itu. Dia menyinggung soal godaan.

Dengan paras menawan yang dimiliki oleh Aaliyah Massaid, Hard Gumay menyebut hal itu rawan akan godaan dari pria lain.

Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid di Colosseum, Roma. (Instagram/@photographer.in.rome)Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid di Colosseum, Roma. (Instagram/@photographer.in.rome)

"Aaliyah Massaid ini harus lebih menjaga diri, menjaga marwah dirinya karena godaan dari laki-laki di luar sana. Aaliyahnya ini yang harus lebih menjaga, bukan Thariqnya malah," kata dia seperti dilihat dari postingan yang dibagikan ulang akun @/dina_moy14.

Baca Juga: Status Kuliah Aaliyah Massaid Terungkap, Kini Lagi Nikmati Momen Honeymoon usai Menikah

Hard Gumay memberikan saran kepada Thariq Halilintar untuk menerima risiko dari profesi istrinya yang merupakan figur publik. Di samping keduanya harus saling menjaga diri satu sama lain.

"Saranku untuk Thariq-nya, harus paham dan menyadari kalau istrinya publik figur, disorot media didekati banyak orang dan cantik disukai banyak laki-laki. Harus lebih menerima," kata dia.

"Nanti muncul pemberitaan kalau gak meleset, permasalahan mereka nanti," sambungnya.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #beda #dari #atta #aurel #terawangan #hard #gumay #untuk #aaliyah #massaid #thariq #halilintar

KOMENTAR