Mengaku Beda Prinsip, Ini Perjalanan Cinta 18 Tahun Andre Taulany dan Istri
Perjalanan Cinta 18 Tahun Andre Taulany dan Istri (Instagram/andreastaulany)
17:37
8 Agustus 2024

Mengaku Beda Prinsip, Ini Perjalanan Cinta 18 Tahun Andre Taulany dan Istri

Kabar mengejutkan datang dari Andre Taulany yang menggugat cerai sang istri, Rien Wartia Trigina alias Erin Taulany, usai 18 tahun membina rumah tangga. Ia diketahui telah melayangkan gugatan cerai di Pengadilan Agama Tigaraksa sejak 4 April 2024 lalu. Perjalanan cinta 18 tahun Andre Taulany dan istri pun kini mendapat banyak sorotan.

Selama 18 tahun berumah tangga, pasangan selebritas Andre Taulany dan Erin Taulany bisa dikatakan jauh dari kabar miring. Sebelum isu perceraian ini terkuak, keduanya kerap membagikan momen kebersamaan di media sosial. Bahkan mereka sering melakukan liburan bersama ke luar negeri.

Meski demikian, rumah tangga yang terbilang harmonis itu saat ini berada di ujung tanduk. Padahal, perjalanan cinta keduanya cukup panjang dan berliku.

Perjalanan Cinta 18 Tahun Andre Taulany dan Istri

Baca Juga: Kata Andre Taulany soal Postingan Ular, Ternyata Ini Maknanya

Andre Taulany dan Rien Wartia Trigina diketahui menikah pada tanggal 17 Desember 2005. Dari pernikahan itu, keduanya dikaruniai tiga orang anak yaitu Ardio Raihansyah Taulany, Arkenzy Salmansyah Taulany, dan Arlova Carissa Taulany.

Kisah asmara Andre Taulany dan Erin Taulany terjadi karena dikenalkan oleh adik Andre. Namun, saat pertama kali bertemu, Erin mengaku tidak langsung jatuh cinta kepada Andre. Bahkan ia cenderung membenci mantan vokalis band stinky tersebut. Erin juga kerap tak membalas pesan dan menolak teleponnya. Hal ini yang kemudian membuat Andre Taulany susah untuk mengajak bertemu Erin.

Di balik itu semua, ternyata Erin memiliki alasan tersendiri, yaitu karena perbedaan usia di antara mereka yang terpaut 11 tahun. Rien Wartia saat itu diketahui juga masih menjadi mahasiswa semester empat. Karena faktor itulah membuat Erin merasa jika ia seperti menjalin hubungan dengan seorang om-om.

Meski mengaku sempat menolak hingga membenci sosok Andre Taulany, namun akhirnya Erin menerima cinta Andre setelah merasa jika perbedaan usia bukan menjadi halangan. Erin yakin jika sahabat Sule ini bisa melindungi dan membimbing dirinya kelak.

Setelah hampir dua dekade menikah, kini rumah tangga Andre Taulany dan Erin terancam bubar usai Andre resmi mengajukan gugatan cerai talak kepada istrinya tersebut. Pihak Humas Pengadilan Agama Tigaraksa, Ummi Azma mengungkapkan jija Andre dan Erin sebelumnya sudah melakukan mediasi namun dinyatakan gagal lantaran persidangan tetap dilanjutkan.

Baca Juga: Istri Andre Taulany Pamer Pakai Jam Tangan Miliaran Rupiah di Instagram, Netizen Malah Nyinyir: Si Paling Orang Kaya..

Andre Taulany Buka Suara

Setelah sempat menjadi misteri, Andre Taulany akhirnya buka suara terkait polemik rumah tangganya dengan Erin. Perceraian terjadi karena adanya perbedaan prinsip dan pendapat di antara keduanya.

Andre mengatakan jika keputusan cerai ini telah disepakati secara bersama sejak lama. Tak dipungkiri, baik Andre atau Erin, juga sudah mencoba memperbaiki rumah tangganya, namun harus berakhir dengan perceraian.

Meski sedang menjalani proses perceraian, hubungan Andre dan Erin diakui masih baik-baik saja bahkan sempat liburan bareng. Menariknya, Erin dan Andre masih tinggal satu rumah. Namun Andre mengatakan keduanya sudah pisah ranjang sejak satu tahun yang lalu.

Demikian tadi perjalanan cinta 18 tahun Andre Taulany dan istri yang kini terancam bubar.

Kontributor : Putri Ayu Nanda Sari

Editor: Vania Rossa

Tag:  #mengaku #beda #prinsip #perjalanan #cinta #tahun #andre #taulany #istri

KOMENTAR